Hari ini DDS Mandiri Rilis Motor Yamaha terbaru di Kediri. New R25? Apa FreeGo?

Diposting pada

Motomazine.com – Masbro, well sebuah invitation masuk ke redaksi motomazine.com terkait acara yang akan dihelat oleh Yamaha DDS Mandiri. Berstatus sebagai main dealer penjualan motor Yamaha di Madiun dan Kediri, memang sudah seharusnya jika DDS lah yang pertama kali melaunching produk anyarnya ke khalayak, khususnya sih ke blogger dan media.

Mengambil tempat di salah satu cafe di Kediri hingga saat ini mmz juga belum tahu produk apa yang akan dirilis. Kalau nasional kan sudah jelas. Ada 2 produk yang barusan diluncurkan yakni New R25 dan New FreeGo 125. Nah, yang jadi pertanyaan sekarang adalah kira-kira nanti Yamaha DDS Mandiri melaunching yang mana?

Kalau harapan mmz sih New R25 ya masbro… Secara saya sendiri udah pensaran banget sama motor sport seperempat liter Yamaha ini. Jangankan ikut icip-icip di Sentul, lha wong lihat unitnya saja belum… Asemb, nasib jauh dari pulau Jakarta…

Atau malah justru memperkenalkan FreeGo? Kita juga gak tahu… Yawes intinya ditunggu saja lah… Tapi btw, kalau emang salah satu dari dua produk itu yang dirilis, kira-kira yang pengen sampeyan kepoin bagian mana?

Monggo silahkan share uneg-unegnya di kolom komentar… Semoga berguna… (mmz)

baca juga:


Silahkan berbagi dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini