Yakin MT-25 Facelift bakal Kayak Gini Bentuknya?

Diposting pada
mt 25 facelift 2019

Motomazine.com – Yamaha MT25 disinyalir bakal mendapat update tahun 2019 nanti. Menyusul diluncurkannya R25 facelift maka tak menutup kemungkinan si naked bike nya, MT-25 juga akan mendapat sentuhan pembaruan. Apalagi saat ini Yamaha dikabarkan tengah mempersiapkan MT-15 sebagai pengganti Xabre.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, apakah Yamaha MT-25 facelift nanti akan berwujud seperti gambar di atas?

Sumbernya sih dari majalah Jepang Youngmachine. Di sana diumbar renderan sebua motor yang diduga kuat sebagai MT-25 facelift.

Dari gambarnya terlihat sekali bagaimana perender mencoba menyeret bentuk MT-25 dengan bodi yang mirip sama MT-15. Ini terlihat banget dari lampu depannya model kepala predator lengkap dengan tiga lampu. Persis MT-15 yang sudah terlebih dahulu nongol di swadikap wik wik wik sana :mrgreen:

Jok MT-25 di atas dibuat tandem gak terpisah layaknya MT-25 current. Sasis juga masih memeprtahankan model teralis plus mesin identik MT-25 atau R25 terabru. 4 tak 250 cc DOHC LC 6-percepatan.

Selebihnya silahkan amati gambar render MT-25 facelift di atas. Termasuk tangki yang dibuat lebih berotot dengan dimensi lebih besar dan berbahan kondom plastik.

So, silahkan dinilai sendiri masbro. Pantes gak kira-kira kalau MT-25 facelift nanti kayak gitu bentuknya? Kok saya gak yakin ya? Harapannya sih kayak MT-07 sudah cukup. Atau jangan-jangan malah kayak R25 yang difacelift bagian depannya saja.. Hmmm.. Who knows juga… Yawes semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini