Ducati Ungkap Tanggal dan Tempat Peluncuran GP19

Diposting pada 58 views
livery ducati gp18

Motomazine.com – Pabrikan asal Bologna Italia, Ducati ternyata sudah membeberkan tanggal dan tempat bakal diluncurkannya senjata terbaru mereka di balap MotoGP. Yap, Desmosedici GP19 akan segera diluncurkan tentunya dengan livery terbaru hadapi musim 2019. Adalah Andrea Dovisiozo dan Danilo Petrucci yang didaulat membuka tabir GP19 nantinya.

Berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya dimana peluncuran livery dan motor anyar selalu dilakukan di Borgo Panigale, kali ini Ducati lebih memilih Swiss. Tepatnya di Neuchatel. Kenapa mereka memilih meluncurkan Demsosedici GP19 di sana? Sebab di situlah markas sponsor terbesar mereka, Phillip Morris.

Hingga tes di Jerez kemarin Ducati sepertinya belum merombak bodi Desmosedici GP19. Jadi besar kemungkinannya bentuk Ducati GP19 nanti juga akan mirip sama GP18. Bedanya paling pada livery saja. Atau wingletnya?

Sebab FYI mulai 2019 nanti winglet yang bisa dibongkar pasang itu harus dipatenkan. Artinya winglet bukan lagi sayap pembantu aerodinamika yang bisa dibongkar pasang, melainkan lebih ke bagian yang menyatu dengan fairing.

So, akan seperti apa bentuk dan warna Ducati Desmosedici GP19 nanti? Kita nantikan saja bareng-bareng. Yang pasti warnanya akan tetap mempertahankan paduan antara merah dan putih sebagai warna kebesaran sponsor utama, Phillip Morris.

Si Desmosedici GP19 sendiri akan diluncurkan pada tanggal 18 Januari mendatang. Tempatnya sudah mmz sebutkan di atas yakni di Neuchatel, Swiss… semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro