Siap Hadapi Kejuaraan 2019, inilah Formasi Tim Balap MPM

Diposting pada 54 views

MOTOMAZINE.COM – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali terjun ke dunia balap. Dan di musim kejuaraan 2019 ini secara resmi MPM mengumumkan formasi tim balap mereka. Formasi balap yang acapkali telurkan pembalap-pembalap kelas dunia. Cak Gerry Salim contohnya.

Di tahun 2019 ini, MPM memberikan support pada 2 tim balap yakni MPM Honda Shakespeare dan MPM Honda Jason Racing Team. Kedua tim balap tersebut akan terjun pada event yang berbeda.

MPM Honda Shakespeare akan terjun di kejurda Jawa Timur, OMR Honda Dream Cup, kejurnas sepanjang musim 2019 dan One Prix Championship. Sedangkan MPM Honda Jason Racing Team akan fokus pada kejurda di wilayah NTT.

Menariknya nih Cak, selain ke 2 tim balap tersebut MPM juga memberikan support pada tim balap yang akan bertanding di Trial game, OMR, HDC 2019 dan Kejurprov Supermoto Jatim yaitu MPM Honda TS75 Racing Team.

Tim ini akan diperkuat oleh Surya N., rider asal malang dan Tommy Salim, riders asli surabaya yang salah satu prestasinya adalah Runner up Trial Game Asphalt 2018 FFA 250c.

FYI, Tommy Salim juga merupakan adik kandung dari pembalap nasional AHRT Gerry Salim. Kedua pembalap tersebut akan menggunakan Honda CRF150L.

Marcomm & Development Division Head MPM Bapak Suhari mengatakan tahun ini MPM ingin fokus pada dominasi prestasi juara umum di semua kelas Kejurda sebagai target utama. Selain itu dengan penambahan tim baru mereka berharap dapat memberikan kontribusi prestasi terbaik di kelas supermoto.

“Semoga dengan tim balap MPM ini dapat membuahkan hasil terbaik,” kata bapak Suhari

Last, dengan mensponsori Honda Shakespeare Team dan Honda Jason Racing Team, MPM kembali menunjukkan support dan eksistensi mereka di dunia balap.

Tak dapat dipungkiri memang Cak, aura dunia balap selalu melekat pada motor-motor Honda. Ambil saja contoh CBR150R dan CBR250RR yang mendapat laburan livery Repsol. Sebagai tanda bahwa Honda memang suka dunia balap.

Begitupun dengan konsumen Honda yang juga sangat mengidolakan pembalap-pembalap baik nasional maupun internasional.

Termasuk juga usaha MPM daerah yang turut ikut mensupport event-event balap. Tak hanya road race atau supermoto, MPM Reyog Ponorogo misalnya, yang seringkali mensupport event-event trail dan trabas di Kota Reyog. Semoga berguna… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro