Semangat Kartini-kartini MPM Reyog Peringati Hari Emansipasi Wanita

Diposting pada 14 views

MOTOMAZINE.COM – Meriahkan hari Emansipasi wanita para kartini MPM Reyog yang didominasi kaum hawa turun ke jalan berkostumkan kebaya. Yap, demi memeriahkan hari Kartini mereka sengaja memakai kebaya sebagai tanda penghormatan atas jasa R.A. Kartini yang telah berhasil mengangkat harkat dan martabat wanita Indonesia. 

Nah, pada event kali ini Honda dalam hal ini MPM Reyog mengajak Kartini-kartini mudanya untuk turun ke jalan dan membagikan brosur serta beberapa hadiah bagi pengguna jalan. Greget untuk meng-MPM kan masyarakat Ponorogo terpancar kuat di sini.

MPM Reyog sendiri menjadi salah satu dealer Honda di kota Ponorogo yang menjadi dealer kepercayaan masyarakat. Banyak sekali acara-acara yang digelar MPM untuk makin mendekatkan hubungan dengan konsumen.

Tak ayal jika akhirnya berbagai tropi HC3 diraih oleh MPM sebagai salah satu dealer Honda terbaik se-Jawa Timur. MPM sendiri juga ditunjuk sebagai dealer Wing yang diijinkan menjual motor-motor premium Honda seperti CBR250RR dan FORZA250. 

So, buat masyarakat Ponorogo dan sekitarnya nih, yang pengen membeli motor Honda dilahkan saja sambangi MPM Reyog. Sebab di sana anda akan dimudahkan dalam hal pengurusan STNK dan berbagai kemudahan lain yang memang diperuntukkan bagi konsumen. Termasuk bertemu dan bertegur sapa dengan Kartini-kartini cantiknya MPM. Semoga berguna… (mmz

Silahkan Komentarnya Kangbro