Tahun Baru saatnya Ganti Motor Baru. Salah Satu Tradisi Masyarakat +62

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, tahun baru identik sebagai masa yang baru. Tak hanya hari dan tanggalnya yang baru, namun sebagian orang memandang tahun baru ya semuanya harus baru. Bukan hanya harapan, bahkan tunggangan harus baru. Dan lazimnya nih masbro, tahun baru diidentikkan juga dengan motor baru. Terutama bagi masyarakat +62 yang seneng banget dengan life style dan hal-hal berbau klenik. Wajar sih, dengan menghadirkan berbagai suasana baru, mereka berharap bakal mendapat pembaruan positif dalam berbagai hal.

Nah menjelang tahun 2020, kebetulan juga beberapa pabrikan tengah getol menghadirkan berbagai produk sepeda motor terbaru mereka. Sebut saja Yamaha yang langsung membombardir dengan 3 produk seklaigus yakni All New NMAX, XSR155 dan WR155. Motor yang secara rsmi sudah dirilis tersebut diprediksi ready pada awal-awal tahun 2020. Jadi paslah buat menyambut tahun 2020 nanti.

Nah, membeli motor sekarang ini bukanlah hal yang menyulitkan lagi. Pemirsa tak perlu berbondong-bondong ke dealer membawa segepok uang dan memilih motor baru yang diinginkan. Dengan makin canggihnya teknologi sekarang ini, anda hanya tinggal telfon, WA atau memakai media komunikasi lainnya untuk membeli motor, bahkan dari rumah dengan hanya mengirim foto KTP dan melakukan transfer Bank melalui m-banking.

Tak hanya itu, berbagai platform belanja online juga sudah menyediakan layanan beli sepeda motor via online. Tujuannya sama, memudahkan konsumen dalam membeli sepeda motor terbaru dambaan mereka. Dan tak hanya memudahkan, diantaranya bahkan memberikan special promo atau harga special dibanding jika membeli langsung di dealer.

Salah satu platform tersebut adalah Moladin. Masih asing sama moladin…??? Harusnya tidak sih… Sebab platform mirip blog ini memberikan berbagai fasilitas yang berhubungan dengan permotoran. Tak terlepas juga bagi anda yang ingin membeli sepeda motor terbaru tanpa ribet. Belinya bisa via cash atau kredeit. Tergantung selera dan kondisi kantong anda… hehehe..

Nah, salah satu menu di Moladin yang sangat memudahkan anda yang ingin memboyong sepeda motor baru secara praktis, no ribet dan tanpa menggendong segepok uang adalah menu kredit  motor.

Caranya sangat gampang. Anda hanya perlu masuk ke laman moladin dan memilih menu kredit motor di sana. Setelah masuk ke menunya, anda akan diarahkan bagaimana memilih dan melakukan transaksi pembayaran sepeda motor idaman hanya melalui bantuan gadget dan inetenet. Nah loh, mantab kan…???

Prosesnya pun tidak akan ribet dan memakan waktu lama. Pemirsa tinggal pilih motor yang diinginkan, kemudian pihak moladin akan melakukan survey untuk pemenuhan syarat dan ketentuan pembelian sepeda motor via kredit. Syaratnya sama saja sih kayak survey pada umumnya.

Calon pembeli tinggal menyiapkan KTP/kartu identitas, KK dan slip gaji. Setelah dirasa persyaratan yang diajukan berhasil, anda tinggal membayarkan DP, teken kontrak registrasi pembayaran kredit dan segera setelahnya semuanya bakal diproses. Sekali lagi gampang, anda bahkan gak harus bergeser dari tempat duduk.

Nah, barulah setelah semua proses terlampaui dengan lancer dan oke, motor yang anda inignkan bakal segera dikirim ke rumah dengan proses pengiriman yang special, menjaga agar sepeda motor yang anda pesan via Moladin datang dan jatuh ke tangan anda dengan kondisi sempurna, utuh, dan tak salah warna.

Berikut 10 Tips Rawat Helm Kesayangan Supaya Tetap Awet

Jangan salah… Meski sederhana tapi pemilihan warna pada sepeda motor acapkali menjadi hal krusial bagi konsumen tanah air. Misalnya nih, beli motor warna merah doff, eh yang dikirim biru doff atau hitam doff. Atau malah putih glossy!

Dijamin semua itu tidak akan terjadi saat pemirsa membeli sepeda motor secara online via Moladin. Dan anda juga gak perlu khawatir… Dijamin nih platform rekomended banget. No tipu-tipu dan abal-abal… Terbukti dari testimoni dan berbagai komentar puas yang bisa pemirsa lihat di sana juga…

So, tahun baru dengan sepeda motor baru???? Kenapa tidak… Cukup siapkan gadget anda, masuk ke Moladin, menu pembelian sepeda motor, dan tak perlu ribet motor akan segera terparkir manis di garasi anda. Yang penting pemirsa gak masuk black list aja sih… wkwkwk… Semoga berguna… (mmz)

Tips Murmer Hilangkan Bau Tak Sedap di Mobil dengan Pandan

2 thoughts on “Tahun Baru saatnya Ganti Motor Baru. Salah Satu Tradisi Masyarakat +62

  1. sepertinya harus untuk mereka pekerja, karena untuk swasta justru di musim libur gini sedang banyak kerjaan

Tinggalkan Komentar di sini