Honda Airblade 2020. Kalau dibawa Ke Sini dengan Nama PSX Bijimana?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro… Honda Vietnam telah resmi merilis Airblade 2020 dengan beberapa ubahan detail bodi yang lebih agresif. Motor yang hadir dalam dua varian kubikasi ini menjadi suksesor Honda Airblade sebelumnya yang memang sudah melangang buana di belahan dunia sungai Mekong itu. Nah yang menarik bagi mmz adalah, bagaimana seandainya Honda juga memasukkan Airblade ini ke tanah air dengan nama PSX125 dan PSX150?

Sek mas, kenapa ngambil nama PSX? Ya secara di tebeng samping Airblade ini jelas tertera namanya PSX. Kiranya bakal lebih membuat pasar matic tanah air berjubel-jubel lagi jika Honda mau menghadirkan si Airblade di tanah air.

Ah gak mungkin Mas…. Mungkin sampeyan berpikiran begitu.. Hmmm.. Sabar sek, jangan menghakimi dulu masbro. Kita tahu Honda yang sekarang. Honda adalah pabrikan raksasa yang tak mau diam melihat semua pergerakan yang dilakukan kompetitor. Atau kalau nggak Honda juga menjadi pabrikan yang gemar mengisi berbagai segmen di satu kelas.

Sekarang mari kita lihat di kelas matic 125-150cc. Di sana bercokol Honda Vario125 dan Vario150. Sementara di kelas premiumnya bertengger manis si PCX150 dan ADV150. Meski memiliki platform mesin yang mirip-mirip, rasanya akan tetap menarik jika PSX dimasukkan juga ke sana. Jadi konsumen punya pilihan yang makin banyak.

Nantinya konsumen bisa memilih antara meminang Vario 125, Vario 150, PCX 150, ADV150, atau ditengahnya dijejalkan PSX series aka Airblade ini… hehehe… Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 thoughts on “Honda Airblade 2020. Kalau dibawa Ke Sini dengan Nama PSX Bijimana?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini