Luca Marini Juara Moto2 Misano. VR46 Academy Berpesta

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Hadiah indah untuk warga Italia, fans dan semua yang terlibat di balapan Misano kali ini. Luca Marini, adik dari Valentino Rossi berhasil menjuarai race kelas Moto2 yang hari ini (13/9) digelar di sirkuit dekat kampung halamannya. Tak hanya Marini, Bezecchi, rekan setim Luca juga berhasil amankan posisi dua. VR46 Academy berpesta.

Podium Moto2 Misano kali ini terisi penuh oleh pembalap tuan rumah. Di belakang Marini dan Bezecchi bercokol Bastianini yang juga orang Italia. Bastianini yang menjadi runner up klasemen pembalap Moto2 di bawah Luca juga merupakan pembalap apik.

Baca juga :

Jalannya balapan Moto2 kali ini terbilang cukup seru. Pada akhir-akhir balap sempat terjadi saling susul dan perebutan posisi antara Marini dan Bezecchi. Hingga seorang Pablo Nieto, sang manager tim harus berdiri di pinggir lintasan untuk mengingatkan keduanya agar tak lupa diri.

Jika Marini dan Bezecchi saling jegal hingga membuat keduanya melebar misalkan, maka Bastianini lah yang mendapat durian runtuh.

Dan para punggawa Sky VR46 Racing sepertinya mengerti benar akan hal ini. Hingga akhirnya Bezecchi mengendorkan perlawanan dan membuat Marini mulus menjadi orang pertama yang melintasi garis finish.

Angkat topi juga untuk Sam Lowes yang berhasil finish posisi delapan. Pembalap yang terkena penalti ini harus memulai balap dari pit lane. Dan mantabnya masih bisa merangsek ke depan dan merebut posisi delapan.

So, selamat buat Marini, Bezecchi dan Bastianini. Trio Italia naik podium Moto2 Misano. Semoga berguna (mmz)

2 thoughts on “Luca Marini Juara Moto2 Misano. VR46 Academy Berpesta

Tinggalkan Komentar di sini