Honda Segarkan Tampilan Forza 250 Model 2021. Berikut Harga dan Spesifikasinya

Diposting pada

Motomazine.com – Sambut tahun 2021 PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali perbarui line skutik gedenya. Yaps, awal tahun 2021 ini AHM secara resmi perkenalkan Honda Forza 2021 dengan pilihan warna yang lebih beragam dan mengikuti trend zaman. Skutik yang tembus harga Rp 80 jutaan ini akan berikan kesan mewah bagi siapapun yang berkendara dengannya.

Honda Forza sendiri merupakan skutik 250 cc Honda yang tawarkan kenyamanan luar biasa. Mmz sendiri menyebut motor ini sebagai sedannya sepeda motor. Saya yang pernah menjajal sendiri kenyamanan yang ditawarkan oleh Forza 250. Dan nyata, ajib banget memang.

Honda Forza yang mengusung mesin 250cc SOHC eSP+ (enhanced Smart Power) berpendingin cairan yang dilengkapi PGM FI dengan tenaga maksimum 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak 24Nm/6.250 rpm sehingga mampu menghasilkan mesin yang minim gesekan dengan efisiensi lebih baik namun tetap bertenaga.

Model ini menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel. Memaksimalkan kinerja ABS Honda juga membekali Forza 250 dengan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control) guna mencegah ban belakang selip.

Menunjang kemanan dan rasa meah penunggangnya, beragam fitur canggih lainnya tetap dipertahankan untuk menunjang gaya hidup pengendara yang modern diantaranya Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Selain itu untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat, serta memiliki ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza 250 model 2021 hadir dengan empat  pilihan warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic dan Candy Rosy Red, Honda Forza dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 83.810.000,-. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Honda Segarkan Tampilan Forza 250 Model 2021. Berikut Harga dan Spesifikasinya

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini