Ikuti We are Aerox Society Photo Competitions dan Raih Hadiah Exclusive nya

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha kembali merilis program baru terkait aerox 155. Buat sampean nih owner Aerox, silahkan ikuti we are Aerox society Photo Competitions dan raih berbagai hadiah exclusive-nya. Photo competitions ini tentu saja menuntut sampean buat sekreatif mungkin membuat konsep foto bareng Aerox kesayangan termasuk juga outfit yang sesuai.

Yamaha Indonesia kali ini mengusung konsep #WEareAEROXsociety Lifestyle Collaboration & Photo Competition melalui kolaborasi dengan studio seni dan desain exclusive merchandise NeverTooLavish.

Bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah dengan membuat exclusive release SNEAKERS dan HOODIE. Selain itu, untuk memaksimalkan publikasi kolaborasi ini, Yamaha Indonesia juga mengajak figur lifestyle Reza Arap (@ybrap) dan akun media lifestyle di Instagram, yaitu @ussfeeds, @urbansneakersociety dan @folkative.

Bapak William Saputra Selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, ”kami ingin mengajak seluruh aerox society atau pengguna Aerox untuk berpartisipasi dan mendapatkan limited edition sneakers dan hoodie yang pasti bikin tampilan rider Aerox makin keren, dan hanya bisa didapatkan dengan melalui we are aerox society photo competition” ujarnya.

Aktivitas ini ditujukan kepada seluruh konsumen Aerox 155 tahun pembuatan 2016 – 2021. Akan ada 10 pemenang terpilih yang berhak mendapatkan hadiah berupa #WEareAEROXsociety exclusive release 5 SNEAKERS dan 5 HOODIE yang merupakan custom dan handpainted item oleh NeverTooLavish (masing-masing pemenang hanya akan mendapatkan salah satu dari exclusive release).

Untuk mengikuti kompetisi ini, terdapat beberapa ketentuan yang harus diikuti oleh peserta, yaitu:

  1. Kompetisi dilaksanakan pada tanggal 10 April – 31 Mei 2021
  2. Upload foto terbaik bersama Yamaha Aerox 155 tahun pembuatan 2016 – 2021.
  3. Follow, mention dan tag akun instagram @yamahaindonesia
  4. Gunakan hashtag #WEareAEROXsociety, #banggaMAXImal , #aerox155photocompetition dan #aerox155
  5. 10 pemenang akan mendapatkan exclusive SNEAKERS atau HOODIE #WEareAEROXsociety X NeverTooLavish
  6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  7. Untuk registrasi dan informasi lebih detail dapat mengunjungi bit.ly/aerox155photocompetition

Nah loh buat sampean owner Yamaha Aerox 155 lansiran 2016 sampai dengan 2021 atau yang terbaru nih, silahkan ikut kontes fotografi bertema We are Aerox Society ini dan dapatkan hoodie plus sneakers tanpa lawan, halah, maksutnya exclusive. Jadi kalau ada yang tanya apakah cuman Aerox terbaru saja yang boleh, jawabannya bebas. Selama Aerox sampean terlahir antara rentang 2016-2021 dan masih sangat layak untuk difoto. Hahaha… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

  1. Ping-balik: Kompetisi Foto We are AEROX Society berakhir. Siapkan Mental Sampean untuk Menang | Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini