Sambut Lebaran, MPM Honda Jatim Kasih Super Promo Pembelian Honda BeAT

Diposting pada

 

Motomazine.com – Puasa sudah mulai masuk pertengahan. Artinya sekitar setengah bulan lagi kita akan menyambut hari raya Idul Fitri atau lebaran. Nah, satu lagi kabar gembira bagi yang ingin mencari motor untuk dipakai lebaran, pasalnya PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan program diskon pembelian motor yang sayang dilewatkan konsumen. 

Melalui program Super Promo Lebaran, MPM Honda Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT. Cukup bayar Rp. 500 ribu saja, konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT. Selain itu juga MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas potongan angsuran dua kali dan hemat hingga 3 jutaan. Promo ini berlaku mulai periode 21 April -. 15 Mei 2021.

Baca juga:

Pameran MPM Honda Reyog, Rp 600 Ribu bisa bawa Pulang BeAT

Pada bulan ramadhan ini, MPM Honda Jatim juga menggelar All New PCX Ultimate Excellence Exhibition pameran di Mall BG Junction Surabaya dan pusat pembelanjaan di kota lainnya. Pemeran berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2021, serta di Royal Plaza mulai tanggal 26 April – 02 Mei 2021. Dapatkan promonya dengan mengunjungi pamerannya.

Untuk kemudahan informasi, konsumen bisa mengakses website dan sosial media mpmhondajatim.

“Sesuai dengan champaign Bersama Honda Hidupkan Kebaikan, kami ingin selalu menemani konsumen Honda untuk melakukan kebaikan dan pada waktu liburan lebaran. Kami berharap program yang diberikan dapat bermanfaat dalam menjalankan aktivitas sehari – hari “ kata Bapak Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Baca juga:

Begini Atasi Tutup Tangki Bensin Honda PCX160 yang susah dibuka

So manfaatkan kesempatan bagus ini untuk memboyong Honda BeAT dengan DP sebesar Rp 500 ribu saja. Sudah hemat, bisa pakai motor baru buat lebaran. Ya meskipun dilarang setidaknya masih ada lah kesempatan untuk berkeliling ke kerabat terdekat. Iya nggak? Iya dong.. (mmz

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini