Inilah New Honda Vario 160. Ada Aura Airblade

Diposting pada

Motomazine.com – Akhirnya masseeh… Setelah menunggu lama dengan penuh debar dan guncang, All New Hodna Vario 160 pun menunjukkan wajahnya. Sekilas bisa saya bilang ada aura Honda Airblade di sana. Kalau sampean bilang mirip Aerox atau apa juga silahkan..Wkwkwk…

Intinya motor ini berubah total dibanding Vario 150. Bodi depannya gede, dengan lampu utama yang kini misah sama sein. Spakbor turun nempel di shockbreker layaknya motor sport. Velg depan dan belakang pakai model palang Y miring dengan diameter 14 inch. Velg ini sebagai pelekat ban ukuran 100 depan dan 120 belakang. Belum jelas ketinggian bannya berapa. Kita tunggu saja dulu.

Bodi belakang tak banyak uabhan. Hanya beberapa sentuhan ulang agar lebih agresif.

Mesin pakai mesin yang mirip sama PCX, 160cc SOHC eSP+ berpendingin cairan 4-valve. Bentukan knalpot juga sama kayak PCX 160. Pembedanya cuman ada di cover knalpot. Suspensi belakang masih tunggal.

Kabarnya New Vario 160 ini akan hadir dalam 3 varian yakni, All New Honda Vario standar (rem belakang tromol), All New Honda Vario RDB-CBS (cakram belakang), dan All New Honda Vario 160 RDB-ABS (tipe tertinggi).

Harga Vario 160 kita masih nunggu. Sabar yak. Blogger selalu dapat undangan setelah media masalahe. Akan kita update kok masseeh… Semoga kepengen. Oh ya, akan ada juga Vario 125 dengan bodi seperti ini. Jadi tenang saja… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Inilah New Honda Vario 160. Ada Aura Airblade

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini