Kawasaki kepergok Ngetes EV di Suzuka

Diposting pada

Motomazine.comWelcome era setrum. Yaps, Kawasaki kepergok tengah ngetes dua unit motor baru dengan emblem Hybrid EV (electric vehicle). Foto ini kejepret di tengah-tengah gelaran Suzuka 8 hours di Jepang. Bukan rahasia memang kalau Kawasaki juga tengah bersiap menghadirkan motor listrik. Dan Suzuka 8 hours endurance sepertinya momen tepat Kawasaki ngasih spoiler terkait motor listriknya.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai dua motor yang terjepret kamera ini. Kalau kita perhatikan secara kasat mata sih, yang satu motor sport fairing, satunya lagi versi naked.

Yang berfairing ngambil basis desain H2 sedangkan yang naked ngambil basis desain Z-series. Yang pasti modelnya cukup bisa diterima konsumen. Ya kali Kawasaki bikin skutik EV. Yang paling masuk ke ranah mereka tentu saja motor sport.

Untuk penggerak roda belakang masih pakai rantai dan sepertinya nihil gigi perseneling. Yawes kita tunggu saja pernyataan resmi dari Kawasaki nantinya seperti apa. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini