Dirgahayu Republik Indonesia, 77 Tahun sudah kita Merdeka

Diposting pada

Motomazine.com – Baru saja mmz menginjakkan kaki di rumah setelah mengikuti upcara bendera peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia. Khidmat dan penuh penghayatan. Ya meskipun ada sedikit kurang di sana sini namun setidaknya berkat perjuangan para pahlawan, kita bisa menghirup udara kebebasan. 77 tahun sudah kita merdeka. Terbebas dari penjajahan dan segala bentuk penindasan.

Setelah dua tahun lamanya terkungkung oleh adanya pandemi, akhirnya pada tahun ini perayaan HUT Kemerdekaan RI bisa diselenggarakan. Meskipun banyak yang tidak terpusat menjadi satu, namun acara-acara dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan tetap saja terselenggara.

Jelas ini menjadi indikator betapa jiwa nasionalisme kita masih tertanam kuat. Hal yang perlu terus dibina dan dilestarikan.

Untuk itu mmz mengucapkan selamat dan teruslah maju Indonesia. Bangkit lebih cepat maju lebih kuat. Di tempat sampean gimana om? Ramai juga? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini