Yamaha STSJ kasih Diskon Spesial Akhir Tahun di Tokopedia

Diposting pada

Motomazine.com – Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Yamaha kesayangan. Pasalnya PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberikan diskon spesial bagi konsumen setia Yamaha. Diskon berupa potongan diskon terbaik dari Tokopedia Yamaha Jatim Official.

Bapak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Sebelum menyambut malam tahun baruan, harus dipastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima. Jadi ada baiknya sebelum pergi berlibur, pastikan konsumen melakukan service kendaraan terlebih dahulu. Maka dari itu kami menyiapkan diskon spesial mulai dari voucher sparepart dan voucher service untuk konsumen setia kami,” 

Pastikan untuk melakukan service dan penggantian sparepart di bengkel resmi Yamaha agar performa kendaraan tetap terjaga layaknya sepeda motor baru,” tambah Pak William.

Yamaha STSJ memberikan potongan harga spesial hingga 20% untuk Voucher Sparepart hingga Voucher Service.  Segera dapatkan voucher menarik ini karena voucher berlaku terbatas selama ketersediaan masih ada.

Untuk menghemat waktu, konsumen juga dapat booking service di bengkel terdekat melalui aplikasi My Yamaha yang telah tersedia di Google Play Store dan App Store smartphone. Sehingga, konsumen lebih nyaman dan tidak perlu mengantri.

Voucher berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha yaitu Surya Inti Putra terdekat di area Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, dan Nusa Tenggara Barat hingga 31 Desember 2022.

Untuk lebih mudahnya sampean bisa kunjungi Yamaha Jatim Official di Tokopedia atau melalui link Tokopedia.com/ymhjatim, dan buruan dapetin voucher spesial diskon! Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini