Sepeda Motor Listrik Honda makin dekati Kenyataan

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar perihal akan rilisnya sepeda motor listrik dari Honda tampaknya kian mendekati kenyataan. Pasalnya AHM sangat serius, dan bahkan sudah pasang target angka penjualan skutik listrik, setidaknya hingga 2030 nanti. Dalam konferensi pers berbarengan dengan ajang GIIAS kemarin Honda juga memastikan bakal menjual setidaknya empat model sepeda motor listrik hingga 2025. Nah, atas dasar inilah akan hadirnya sepeda motor listrik Honda yang dijual massal semakin mendekati kenyataan. Dan ketika Honda sudah serius menjual motor, apapun itu bentuknya, pasti dibeli.

Satu model yang paling mendekati kemudian adalah Honda EM1 e. Motor ini sempat dipamerkan, terlepas dua model lain yang juga sempat dipasang di GIIAS. Akan tetapi entah kenapa, sepertinya si EM1 e inilah yang paling masuk untuk dijual duluan.

Kuatnya dugaan bahwa Honda EM1 e lah yang akan duluan rilis juga bersumber dari bloger tuwo tukang terawang. Kita semua sudah tahu lah ya beliau siapa. Tak tanggung-tanggung, bahkan blogger berinisial IWB ini sudah kantongi kode produksi si motor listrik.

Kenapa dugaan kuat mengarah ke motor listrik? bukan skutik konvensional?

Let’s talk! Lupakan dulu masalah pengkodean, kombinasi angka dan huruf yang muncul. Silahkan sampean fokus pada output yang tertera. Power 2,5 PS dan Torsi 90 Nm. Sudah itu saja bekal kita. Gak usahlah bahas ini ono. Dari data tersebut kita sudah sangat bisa menebak, motor apa yang akan dirilis.

So, untuk lebih jelasnya silahkan sampean pantengin saja. Untuk harga rencaananya AHM akan menjaul Honda EM1 e seharga Rp 25 jutaan. Semoga benar adanya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini