Bulega Tes Ducati V4, Laptime Mengejutkan!

Diposting pada

Motomazine.com – Rencana Aruba.it Ducati untuk menjadikan Nicolo Bulega sebagai tandem Alvaro Bautista tahun depan terlihat semakin serius. Hal ini terlihat dari aktivitas Bulega di atas Ducati Panigale V4 yang ia geber di sirkuit Misano Italia. Hal ini menjadi penanda bahwasannya mantan murid VR46 Academy tersebut benar-benar ingin siap saat harus melawan pembalap-pembalap Superbike lainnya. Satu lagi yang cukup mengejutkan adalah catatan waktu yang dicetak Bulega. Dia sukses torehkan laptime 0,5 detik lebih lambat daripada Bautista.

Nicolo Bulega diketahui sibuk wara wiri di sirkuit Rimini pada Rabu dan Kamis kemarin. Pembalap bernomor 11 tersebut mengendarai motor Ducati dengan balutan warna full hitam. Tak ada satupun sponsor nempel di sana.

Lewat dua hari latihan privat ini Nicolo Bulega berhasil mencatatkan best laptime di angka 1m33.5xx detik. Laptime yang ditorehkan Bulega ini terpaut setengah detik saja dari Bautista yang mencatatkan 1m33.017 detik. Untuk sentuhan awal terhadap motor Superbike, jelas ini menjadi berita bagus.

Bulega sendiri saat ini berlaga di kelas WorldSupersport mengendarai Ducati V2. Dia memimpin perolehan poin dan bersiap merengkuh gelar juara dunia kelas intermediate tersebut. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini