42 Unit Yamaha Lexi jadi Kendaraan Operasional Penyuluh KB Kab. Ponorogo

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka mendukung kegiatan mobilitas Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo dalam melakukan penyuluhan KB di 21 kecamatan yang ada di Ponorogo, Jawa Timur, Yamaha melalui Dealer Timbul Jaya Group melakukan serah terima sebanyak 42 unit Yamaha Lexi untuk diguankan sebagai kendaraan operasional petugas. Serah terima ini sendiri berlangsung secara simbolis kepada Perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo di kantor mereka.

Dipilihnya Yamaha Lexi sebagai kendaraan operasional para penyuluh KB ini merupakan bukti keunggulan produk dari Yamaha Lexi, yaitu sebagai kendaraan yang siap digunakan untuk mendukung aktivitas berkendara sekaligus dalam memperlancar mobilitas pekerjaan.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi kepada dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Ponorogo yang telah memilih Yamaha sebagai motor dinas operasional. Maxi Yamaha memang memiliki banyak keunggulan dan fitur, serta nyaman untuk menunjang aktifitas harian. Kami harap produk dari Yamaha selalu mendukung aktivitas dinas di Kabupaten Ponorogo,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS Madiun-Kediri

Yamaha Lexi sendiri dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 125cc yang teruji kuat, bertenaga, dan juga irit untuk menunjang mobilitas yang tinggi. Yamaha Lexi juga turut dilengkapi dengan berbagai fitur terkini, seperti Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Selain itu ada juga lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Lalu ada pula fitur Electric Power Socket yang berada pada bagian depan untuk mengisi daya gadget atau smartphone pengendara. Untuk kapasitas bagasinya, juga cukup besar dengan kapasitas 12,8 liter sehingga mampu menampung banyak barang bawaan. Semoga semakin memperlancar pekerjaan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini