Promo Diskon Spesial Jutaan Rupiah dari STSJ Rayakan Yamaha Day

Diposting pada

Motomazine.com – Masih dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara secara spesial memberikan potongan harga kepada konsumen setia Yamaha yang ingin melakukan pembelian unit melalui marketplace Tokopedia. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang memilih Yamaha sebagai teman perjalanan sehari-hari.

Yamaha STSJ memberikan diskon 3% hingga Rp 1.5 juta rupiah spesial kepada konsumen yang ingin memiliki Yamaha R15 VVA, Jupiter Z1, dan Gear 125 melalui marketplace Yamaha Jatim Official yang ada di Tokopedia. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan jaket eksklusif dari Yamaha.

“Spesial di bulan ini, masih dalam suasana perayaan hari jadi Yamaha kami juga ingin menebarkan kebahagiaan kepada konsumen. Salah satunya melalui program potongan harga atau diskon yang bisa dinikmati di marketplace tokopedia kami. Jadi momentum ini menjadi waktu yang pas bagi konsumen yang ingin memiliki atau membawa pulang motor Yamaha idaman konsumen,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Konsumen bisa langsung mengunjungi akun Yamaha Jatim Official yang ada di Tokopedia dan gunakan kode voucher YAMAHADAY agar dapat menikmati potongan harga. Program ini hanya berlaku hingga 31 juli 2023 dan kuota terbatas. 

Yamaha Gear 125 hadir dengan mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara yang irit, bertenaga, namun tetap bisa diandalkan. Memiliki desain yang tangguh, Gear 125 mampu memberikan sensasi berkendara tangguh namun tetap menyenangkan. 

Bagi konsumen yang mencari motor bebek, Jupiter Z1 kali ini turut berpartisipasi dalam program kali ini. Dilengkapi dengan teknologi injeksi Yamaha membuat Jupiter Z1 dikenal memiliki mesin yang lebih irit dan bertenaga. Karakter sport dan racing pada motor ini diperkuat dengan adanya desain striping terbaru serta sentuhan dari velg motor yang sporty. 

Apabila anda yang ingin merasakan sensasi berkendara aggressive dan bertenaga layaknya MotoGP, Yamaha R15 VVA. Kehadiran mesin 155cc LC4V yang dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan didukung oleh Assist & Slipper Clutch yang membantu performa kendaraan semakin maksimal. Rangka deltabox yang kokoh, juga membantu pengendara semakin stabil dalam berkendara. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini