Sukses Singkirkan Ribuan Video Lain, Pria ini Boyong Yamaha Gear 125

Diposting pada

Motomazine.com – Let’s Gear UP Short Video Challenge 2023 telah berakhir dan tiba saatnya untuk pengumuman pemenang. Ribuan video yang ambil bagian di challenge ini menunjukan masih banyak pengguna media sosial yang memiliki kreatifitas tinggi dan berani jadi yang terbaik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ribuan peserta yang telah berpartisipasi, khususnya generasi muda yang merespon positif Let’s Gear Short Video Challenge 2023. Ini menjadi motivasi kami untuk terus membangkitkan semangat konsumen Indonesia untuk selalu Gear Up khususnya generasi muda masa kini. Apalagi saat ini momen yang tepat untuk “Restart and Revs Up” dalam menghadapi rutinitas harian dan menjadi lebih menyenangkan melalui kreativitas yang dituangkan dalam short video challenge.” tutur Pak Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Challenge ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreativitas dan menyebarkan hal-hal positif dalam bentuk video pendek melalui media sosial. Ribuan video menarik bisa terlihat dari pencarian hastag #LetsGearUpVideo di Instagram atau TikTok. Video pendek yang di submit banyak memberikan semangat untuk selalu Let’s Gear Up saat menjalani aktivitas, berdasarkan hasil penjurian dari ribuan video kreatif, terpilih satu pemenang yang bisa membawa Gear 125 sebagai hadiah utama.

Peserta asal Kepulauan Riau, Tegar Faris Wicaksono jadi pria yang beruntung karena berhasil membawa Gear 125. “Senang sekali bisa mendapatkan Gear 125, sengaja saya ikut challenge ini karena ingin berbagi semangat melalui video pendek. Selain itu Gear 125 menjadi motor impian saya, karena selain desain-nya yang menarik, fitur-fiturnya juga cocok untuk menemani aktivitas saya sebagai pelajar. Saat melihat challenge ini di media sosial Yamaha, saya langsung tertarik untuk membuat video yang kreatif. Meskipun tidak punya Gear 125, saya mencoba pinjam ke rekan dan kerabat. Sekarang gak nyangka bisa jadi pemenenang dan punya Gear 125 milik sendiri. Ini menjadi bukti bahwa kreatifitas bisa dimulai dari hal sederhana, yang terpenting niat dan usaha dalam membuat kreatifitas itu menjadi nyata”, tutur Tegar Faris Wicaksono.

Video dari Tegar jadi pilihan karena memiliki kreatifitas dalam pengambilan video dan pemilihan grafis pendukung. Dipadukan dengan backsound audio dari Jingle Gear 125 yang menambah vibes semangat dalam video tersebut.

Berikut list pemenang Let’s Gear Up Short Video Challenge 2023:

  1. Hadiah Utama Gear 125 : Tegar Faris Wicaksono – Kepulauan Riau
  2. Smartphone : Sandi Ramadhan – Jawa Barat
  3. Smartphone : Fuad Syawal Aidin – Jawa Tengah
  4. E-Wallet Rp. 1,250,000,- : Muhammad Irsandi – Jakarta
  5. E-Wallet Rp. 1,250,000,- : Kresna Indrawan – Jawa Barat
  6. E-Wallet Rp. 1,250,000,- : Naya Puspita – Yogyakarta
  7. E-Wallet Rp. 1,250,000,- : Vania Susanto – Jawa Timur
  8. E-Wallet Rp. 1,250,000,- : Muchamad Chaqiqi – Jawa Timur

Pemenang akan dihubungi oleh pihak Yamaha Motor lebih lanjut. Nantikan keseruan challenge berikutnya dari Yamaha, pantau terus media sosial Yamaha

Yamaha Gear 125

Gear 125 hadir dengan kombinasi warna baru dan grafis yang elegant, artistic dan active. Dengan tujuh pilihan warna baru, Yamaha Gear 125 memiliki banyak pilihan warna yang Pasti Keren. Dengan mesin Blue Core 125cc yang memiliki efisien tinggi serta memiliki performa yang maksimal, menjadikan Gear 125 Pasti Irit dan Pasti Kuat. Dilengkapi juga dengan SMG (Smart Motor Generator) membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan dengan eco indicator memberikan pengalaman berkendara irit bahan bakar.

Gear 125 juga sudah dilengkapi dengan ban tubeless dan tapak lebar membuat manuver semakin percaya diri. Ditambah fitur unggulan seperti double hook yang memudahkan saat ingin membawa banyak barang bawaan. Semakin praktis juga dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Smartphone always on meskipun low battery karena tinggal charge di Gear 125. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini