Tak dimiliki Skutik manapun, Cuma Yamaha Gear 125 yang punya Fitur ini!

Diposting pada

Motomazine.com – Sejak kelahirannya Yamaha Gear 125 sukses mencuri perhatian masyarakat. Banyak sekali fitur yang ditawarkan kepada konsumen untuk mendukung  kemudahan komuter sehari-hari. Mulai dari mesin Blue Core 125 cc yang super irit, Smart Motor Generator yang membuat kinerja starter mesi jadi lebih halus, socket charger smartphone, centelan barang depan belakang, ban tubeless hingga satu fitur yang sama sekali tak dimiliki skutik manapun. Simpel memang, tapi fitur yang satu ini sukses memudahkan pengendara yang bahkan tak pernah terpikirkan oleh desainer sepeda motor lainnya.

Fitur apakah itu? Yaps, pijakan kaki anak. Sepele memang. Letaknya menyatu dengan dek/footrest pengendara. Bertumpuk dengan posisi yang lebih tinggi dari pijakan kaki si rider. Dengan posisi yang lebih tinggi ini menjadikan kaki anak yang dibonceng menapak dengan baik.

Selama ini posisi kaki anak-anak yang jadi boncenger tak pernah terpikirkan seperti apa posisinya. Karena belum bisa menapak ke footstep belakang biasanya kaki anak-anak yang jadi boncenger justru terbentang, dan ini bahaya.

Dengan hadirnya pijakan kaki khusus anak-anak di Yamaha Gear 125 membuat kaki anak dapat memijak dengan sempurna. Alhasil kaki anak bisa merapat ke bodi motor. Selain secara aerodinamis jadi lebih bagus, kaki anak juga terlindungi dari lalu lintas di sekitar. Terutama bagi pemirsa yang tinggal di perkotaan dengan kondisi lalu lintas yang semrawut, ramai, berjubel dan rawan bersenggolan.

So, fitur pijakan kakai khusus boncenger pada Yamaha Gear 125 nyata menambah keamanan selama di jalan raya. Tepat kiranya jika PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) merekomendasikan kepada pemirsa untuk memilih Yamaha Gear 125 sebagai mitra berkomuter setiap hari. Dengan harga Rp 20.779.000,- tipe standard dan Rp 21.395.000,- versi S, Yamaha Gear 125 ini sangat worthed untuk pemirsa miliki. (mmz)

 

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini