Ternyata Yamaha Gear 125 dicintai Anak Muda. Begini Alasannya

Diposting pada

Motomazine.com – Sebagai motor “Matic Multiguna”, Yamaha Gear 125 dikenal sebagai motor yang cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif yang ingin tampil berbeda. Efisiensi dan kepraktisan yang ditawarkan oleh Gear 125 mampu menjadikan skutik ini sebagai skutik pilihan masyarakat. Hal ini sejalan dengan arti Gear sendiri yang secara harfiah merupakan sebuah tools atau alat yang memiliki makna sebagai alat transportasi andalan para pengendaranya. Tidak hanya tangguh, Gear 125 turut mengutamakan fungsionalitas (utility) bagi para pengendaranya.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) yang merupakan distributor utama motor Yamaha area Jawa Timur, dan Nusa Tenggara mengungkapkan, “Gear 125 hingga saat ini masih menjadi partner handal yang siap mendukung aktivitas sehari-hari para pengendaranya. Apalagi motor ini sudah dibekali dengan fitur, desain, dan teknologi yang menunjang gaya hidup aktif  penggunanya. Maka dari itu tidak heran jika motor ini digemari dan banyak digunakan oleh anak muda masa kini.”

Dikenal dengan sebutan motor “Matic Multiguna”, Gear 125 memiliki berbagai keunggulan yang wajib diketahui oleh konsumen. Pertama, skutik bermesin 125 cc ini telah mengadopsi teknologi Blue Core yang memberikan pengalaman berkendara lebih irit, keren, namun tetap kuat nanjak. Gear 125 juga telah memiliki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter halus ketika dinyalakan dan Stop & Start System (SSS) yang kian menunjang performa kendaraan semakin bertenaga dan irit.

Didukung dengan tampilan yang stylish, Yamaha Gear 125 memiliki desain yang sporty dan stylish. Skutik ini juga dibekali dengan aksen pelindung (side protector) dan desain lampu LED yang kian membuat tampilan semakin gagah. Gear 125 dikenal sebagai skutik yang mampu mendukung rutinitas pengendara nya yang padat. Fitur Electric Power Socket, merupakan salah satu fitur yang membantu pengendara mengisi daya pada baterai ponsel, sehingga smartphone pengendara bisa selalu ON selama di jalan.

Pengendara tidak perlu takut untuk membawa barang bawaan dalam jumlah yang banyak, Sebab Gear 125 memiliki rak depan dengan kapasitas yang besar dan adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) yang bisa memenuhi kebutuhan bawaan pengendara. Untuk menambah kenyamanan, skutik ini memiliki pijakan kaki untuk anak dan pijakan kaki yang luas. Hal ini kian mendukung fleksibilitas selama berkendara. Gear 125 mengadopsi ban belakang tubeless layaknya skutik premium.

Yamaha Gear 125 dijual dengan dua tipe. Untuk tipe S-Version dijual dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya. Sedangkan tipe Standart dijuall dengan harga Rp 20.779.000 on the road Surabaya. Semoga kepengen. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini