Anget! Akhir Bulan AHM Rilis Produk Baru. Stylo 160?

Diposting pada

Motomazine.com – Makin mengerucut kabar yang selama ini tersebar di jagad blogsphere tanah air. Setelah menunggu sekian lama akhirnya terawangan akan menjadi kenyataan. Entah datangnya dari mana, namun tersiar kuat bahwasannya Honda akan kembali merilis produk terbarunya akhir bulan mendatang. Kalau tidak salah tanggal 21 Desember 2023. Setidaknya itu yang mmz dapatkan dari TMCBlog. Pertanyaannya sekarang, apakah ini New Honda Stylo 160 yang sudah kita nanti-nantikan sejauh ini?

Mengapa banyak yang menjatuhkan terawangan kepada Honda Stylo 160. Tak lain dan tak bukan adalah bocornya desain paten Honda Giorno+ yang masuk ke Indonesia. Motor skutik ini sudah lebih dahulu rilis di Thailand. Rasanya bukan tanpa alasan pasti, kenapa desain Honda Giorno+ kemudian dipatenkan ke Indonesia.

Karena alasan itulah banyak yang yakin Honda Stylo 160 nanti akan pakai desain Giorno+. Secara bentuk dan dimensi mungkin sama. Sebab untuk skutik retro modern, rasanya tak perlu lah pakai desain bongsor, meskipun nanti mengusung mesin 160cc layaknya PCX dan Vario.

So, kita nantikan saja minggu depan. Apakah AHM akan benar-benar merilis New Honda Stylo 160 berdesain Giorno+ dengan penambahan fitur-fitur selayaknya cakram belakang  dan HSTC (opsional)? Sabarrr…. Sambil nyiapin rekening koran! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini