Rekomendasi 3 Skutik Keceh buat Cewek ala STSJ

Diposting pada

Motomazine.com – Kehadiran berbagai jenis motor dipasaran membuat konsumen kian selektif dalam memilih kendaraan. Tidak hanya laki-laki, namun kaum wanita kerap memilih sepeda motor sebagai kendaraan sehari-hari. Sering kali keputusan yang diambil oleh wanita dalam menentukan pilihan motornya berdasarkan desain dan bobot sepeda motor. Kini, pemilihan sepeda motor juga didasari oleh performa dan fitur-fitur canggih yang diaplikasikan pada kendaraan tersebut.

“Saat ini pilihan motor sudah banyak beredar dipasaran. Tapi, konsumen tetap harus memilih motor yang all in one package. Dalam artian pilih motor yang tidak hanya dibekali dengan performa dan teknologi yang tinggi tapi juga memiliki desain yang stylish dan dapat mendukung kebutuhan sehari-hari pengendaranya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

Berikut sejumlah motor yang direkomendasikan yang cocok untuk digunakan oleh perempuan:

  1. Yamaha Grand Filano Hybrid Connected

Rekomendasi skuter matic pertama adalah Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Hadir sebagai skuter matic berkelas yang melengkapi gaya hidup pengendaranya, Grand Filano merupakan skuter kekinian  yang memiliki keunggulan desain mewah, berteknologi baru, dan fitur yang canggih. Yamaha mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian bersama Grand Filano ketika berkendara dijalan raya.

Grand Filano merupakan skutik pertama yang memiliki fitur TFT Sub Display dimana tampilan speedometer kian informative dengan tampilan berwarna dan animasi Welcome dan Goodbye Message, odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. Selain itu, Grand Filano juga mendukung kepraktisan pengendaranya melalui kapasitas bagasi 27 liter terbesar dikelasnya. Sehingga pengendara dapat membawa barang bawaan lebih banyak.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan tiga tipe yaitu

  • Tipe LUX dengan harga Rp 29.688.000
  • Tipe NEO dengan harga Rp 29.188.000
  • Tipe NEO Hybrid dengan harga Rp 28.938.000
  1. Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Selanjutnya Yamaha Fazzio merupakan motor yang masuk dalam jajaran rekomendasi skuter matic bagi perempuan. Yamaha Fazzio hadir dengan desain simpel dan modern  yang disesuaikan dengan tren masa kini. Sehingga tampilannya semakin berkelas dan pengendara bisa tampil lebih percaya diri.

Keunggulan Yamaha Fazzio kian meningkatkan gaya hidup anak muda masa kini dengan kehadiran fitur Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi untuk selalu terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Sehingga pengendara dapat menerima notifikasi Telepon, pesan, lokasi parkir, hingga rekomendasi perawatan pada motor.

Yamaha Fazzio hadir dengan tiga tipe yaitu :

  • Tipe NEO dengan harga Rp 25.054.000
  • Tipe NEO Hybrid dengan harga Rp 24.554.000
  • Tipe LUX dengan harga Rp 25.456.000
  1. Yamaha Gear 125

Hadir sebagai skutik multiguna, Yamaha Gear 125 mendukung generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif. Dilengkapi dengan teknologi Blue Core 125 cc yang membuat skutik ini pasti Nanjak, pastik kuat, dan pasti irit. Selain itu, Motor ini juga tangguh karena memiliki fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya pada smartphone pengguna, hingga pijakan kaki untuk anak.

Yamaha Gear 125 hadir dengan dua tipe yaitu :

  • Tipe Standart dengan harga Rp 20.779.000
  • Tipe S dengan harga Rp 21.395.000

Skuy buat cewek-cewek nih, gak usah bingung lagi. 3 rekomendasi skutik Yamaha di atas bisa kalian pilih sebagai mitra mengkece setiap hari. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini