Jajan Karet Shifter Protector buat SABRI. Bikin Aman Punggung Sepatu!

Diposting pada 38 views



Motomazine.com – Masbro, sedikit jajan buat SABRI, si Honda CB150R milik mmz. Gak neko-neko sih, cuman sedikit aksesoris buat memaksimalkan fungsi dari piranti yang terpasang di Honda CB150R sendiri. Yup, sebuah karet shifter protector buat pengaman, biar punggung sepatu lebih awet.

Asal mula mmz sampai masang nih aksesoris tu sebenernya sederhana banget masbro. Yoi, sepatu ket yang belum lama mmz beli sudah mulai menunjukkan tanda-tanda putusnya beberapa benang di bagian punggung.
Tak mau terus berlanjut, yang pada akhirnya pasti membuat punggung sepatu jebol, saya pun memutuskan buat nebus sebuah karet pelindung tuas perseneling di CB150R.
Baca juga:


Buat sampeyan penyemplak motor sport lain seperti Vixion (standar), CB150 Verza, atau bebek sport semacam Supra GTR dan MX King, opsi ini mungkin bisa sedikit dikesampingkan. Kenapa? Karena kesemua sepeda motor yang mmz sebutkan di atas punya tuas perseneling depan belakang. Jadi ada opsi injak saat hendak menambah gigi, bukan seperti CB150R yang harus nyongkel atau nyukit pedal persenelingnya buat nambahin gigi.
Untuk harga, karet pelindung ini dijual dengan banderol yang cukup murah. Bervariasi sih masbro, paling sekitar Rp 20 ribuan. Selain murah, shifter protector ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna. Kebetulan saya ngambil biru, wong adanya tinggal itu 😂.
So, tertarik buat masang aksesoris murah nan fungsional ini? Mayan loh sam, bisa bikin punggung sepatu lebih awet. Kalau bukan temen gak mungkin saya kasih tau… 🤣 Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 thoughts on “Jajan Karet Shifter Protector buat SABRI. Bikin Aman Punggung Sepatu!

Mari berbagi komentar di sini