Fendrik Alam Juara AHSRIC 2018 Pekanbaru di kelas Big Bike dan Berhak Lomba ke Jepang. MPM Borong Juara!

Diposting pada 28 views



Motomazine.com – Masbro, sebuah kabar menggembirakan tentunya bagi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Jatim selaku main distributor motor Honda area Jatim dan NTT. Yap, Instruktur Safety Riding binaan mereka, Fendrik Alam Pribadi kembali raih juara di kelas Big Bike Honda saat ikuti laga Astra Honda Safety Riding Instructor Competition yang berlangsung di Pekanbaru, 17-19 Juli 2018 barusan. Yap, menyandang gelar juara artinya Fendrik berhak untuk ikut lomba SJIC putaran 18 di Jepang sana. Manteb tenan Cak…!

Astra Honda Safety Riding Instructor Competition sendiri sudah memasuki putaran ke-12. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran lomba ketangkasan antar instruktur safety riding masing-masing main dealer provinsi ini sukses diikuti oleh 81 peserta, yaitu 18 instruktur Big bike, 38 instruktur kelas sport, 10 instruktur wanita kelas skutik, dan 24 instruktur gabungan grup main dealer.
Untuk kategori atau macam lomba yang dipertandingkan di AHSRIC Pekanbaru 2018 ini masih menganut jenis perlombaan safety riding yang lalu-lalu. Diantaranya terdapat tiga poin paling krusial penentu kemenangan yakni braking, narrow plank, dan slalom. Dan yang pasti nih Cak, metode dan cara penilaian yang dipakai berdasarkan pada safety riding instruktur yang ada di Jepang.

Perlombaan AHSRIC 2018 ini memperlombakan 7 jenis kategori. Dan dari ketujuh kategori tersebut MPM Jatim berhasil memboyong kemenangan mengagumkan diantaranya keluarnya Cak Fendrik Alam sebagai juara instruktur safety riding kelas Big bike, Fitri Aprilia sebagai podium tiga kelas skutik wanita, juara 1 instruktur group main dealer, dan juara 2 advisor komunitas kelas sport lewat Cak Ariesta Eka.
Prestasi membanggakan ini tentu menjadi pelecut semangat MPM LC Sidoarjo untuk terus mengembangkan potensi-potensi calon instruktur safety riding yang ada di Jawa Timur.
Yup, FYI saja nih Cak, setiap Kamis dan Minggu, track safety riding yang ada di PT. MPM Jatim tak pernah sepi dari latihan. Dan hasilnya, tak sia-sia, beberapa wakil mereka seperti Cak Fendrik Alam dan perwakilan group main dealernya akan terbang ke Jepang, ke Suzuka sana untuk event serupa dengan kelas yang jauh lebih bergengsi. Internasional masbro….

Menariknya lagi nih masbro, selain MPM Surabaya ada juga wakil instruktur safety riding dari MPM Malang yang juga unjuk prestasi.
Sebut saja Adi Suhartono yang menangi advisor komunitas kelas sport, serta gabungan grup main dealer Malang yang juga berhasil raih juara 2 kategori gabungan instruktur group main dealer.
Yang pasti selamat buat Cak Fendrik Alam dan perwakilan MPM Surabaya yang juarai kelas group main dealer.
Dan selamat berjuang, karena setelah ini ajang Safety Japan Instructors Competition (SJIC) seri ke-19 siap menanti.
So, sekali lagi selamat berjuang Cak. Semoga kali ini juara kembali diboyong ke Indonesia. Semoga berguna… (mmz)
baca juga:


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini