MAXI Yamaha Day Satukan Biker Madiun, Ngawi dan Ponorogo. Telaga Ngebel jadi Saksi Keseruannya

Diposting pada 32 views



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Kemarin, Minggu (04/03/2018) Yamaha DDS Mandiri selaku distributor Yamaha area Madiun dan Kediri kembali menggelar MAXI Day khusus plat AE. Yup, mengundang tiga komunitas NMAX dari Madiun, Ngawi dan Ponorogo, acara yang berpusat di Telaga Ngebel ini pun berlangsung ramai, hangat dan penuh kesan keluarga.

Mengawali start dari aloon-aloon Kota Madiun, rider NMAX dan beberapa rider AEROX dari kota Ngawi juga Madiun berkumpul untuk kemudian menyusuri jalanan Madiun, Dolopo ke arah Ngebel via Mlilir Ponorogo.
Mengingat jumlahnya yang luar biasa banyak, touring MAXI inipun dikawal Polisi dari pihak Polres Madiun. Selain menjaga agar rombongan tetap tertib, dengan peserta mencapai 60-an motor, tentu kawalan dari pihak kepolisian sangatlah diperlukan.

Sesampainya di pos 1 daerah Mlilir Ponorogo, rombongan MAXI Madiun dan Ngawi pun bertemu dengan rider-rider NMAX asal Kota Reyog. Setelah bercengkerama sebentar, rombongan pun melanjutkan perjalanan ke Telaga Ngebel Ponorogo untuk menikmati destinasi wisata di sana.
Baca juga:


Sekitar pukul 11.30 siang rombongan pun sampai di Telaga Ngebel. Mengambil tempat kongkow di salah satu warung makan nila (bukan nylala), semua rider NMAX yang telah berkumpul pun segera melahap sajian yang sudah disiapkan panitia.
Tak ketinggalan, hiburan electone tipis-tipis dengan lantunan lagu-lagu yang lagi ngehits saat ini, Pikir Keri, Bojo Galak, Ditinggal Rabi, Jaran Goyang, Sawangen dan teman-temannya, maaf mmz gak begitu hafal 😁 menambah hangat suasana siang itu.

Hawa dingin angin telaga yang menghembus seakan menambah nikmat kebersamaan antara rider MAXI ini hingga akhirnya waktu jua yang memisahkan.
Yups, sekitar pukul 14.00 siang acara pun usai. Nampak rona-rona bahagia para rider MAXI setelah bisa touring bersama, bersendau gurau dan menikmati santapan bareng keluarga MAXI tercinta di atas desiran angin Telaga Ngebel. Beughhhh…

Yamaha NMAX mantap buat Touring

Bicara MAXI Yamaha otomatis pikiran kita akan terseret ke satu nama, NMAX, iyo ora Cak?

Walaupun MAXI sendiri punya 4 anggota keluarga, yakni TMAX, XMAX, NMAX dan ketambahan lagi LEXI, namun nama keluarga MAXI yang paling menancap di benak otomatis ya si NMAX.
Motor skutik gambot penggebrak pasar Indonesia ini memang menjadi primadona bagi rider terutama pecinta touring. Bodinya yang bongsor, dipadu dengan mesin 155cc berteknologi VVA menjadikan NMAX sangat pas dibawa berkendara jarak jauh.
Posisi footrest yang lega serta mengusung dua opsi berkendara, tegak dan selonjoran, makin membantu rider saat kaki mulai dilanda rasa kaku dan capek.

Joknya yang lebar dan cenderung rendah pun memberikan ergonomi yang cukup nyaman buat digeber jarak jauh Cak. Maka tak heran kiranya jika NMAX menjadi primadona kalangan biker pecinta touring.
Tak hanya itu masbro, Yamaha NMAX juga telah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang menjadikannya jauh lebih irit dibanding motor-motor matic Yamaha pendahulunya.
Tak hanya itu Cak, laris manisnya NMAX terutama juga ditunjang dengan mudahnya skutik bongsor ini untuk dimodifikasi. Untuk urusan ini, wes gak usah mmz jelaskan tentu sampean jauh lebih paham dibanding saya. Apalagi para rider MAXI, hmmm…dijamin dah.. nglontok banget kalau urusan modifikasi NMAX mah…

So… sebuah pilihan tepat sepertinya menjadikan Yamaha NMAX sebagai mitra berpetualang anda Cak. Menjelajah, berkumpul dan bercengkerama bareng keluarga pembesut NMAX lainnya.
Oh ya, sekarang gak cuman kaum adam saja loh Cak yang seneng ngegas pakai NMAX, kaum hawa pun tak mau ketinggalan juga. Nyatanya sekarang banyak banget ladies biker yang ikut touring nyemplak NMAX mereka sendiri. Termasuk biker-biker NMAX dari Madiun, Ngawi dan Ponorogo yang berkumpul di Telaga Ngebel dalam acara MAXI Yamaha Day kemarin… Semoga berguna… (mmz)












📸kontributor mmz


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “MAXI Yamaha Day Satukan Biker Madiun, Ngawi dan Ponorogo. Telaga Ngebel jadi Saksi Keseruannya

Silahkan Berkomentar di bawah sini