MPM Honda Ponorogo Sudah Kirim All New Honda PCX150 ke Konsumen. Punya Sampean Kapan Sam?

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Penantian lama akan sesosok All New Honda PCX150 pun akhirnya mulai membuahkan hasil. Halah.. Iya masbro, dari kemarin tepatnya MPM Honda Ponorogo sudah melakukan delivery Honda PCX150 terbaru ke tangan konsumen.

Jawa Timur sendiri bisa dibilang menjadi salah satu tujuan pengiriman yang tergolong cepat. Sebab pasca Madiun, selang beberapa hari kemudian ganti kota Reyog yang mendapat jatah pengiriman All New Honda PCX150. Gak satu dua cak, tapi satu truk ekspedisi diturunkan semua.
All New Honda PCX150 di MPM Kota Reyog yang siap dikirim ke konsumen
Baca juga:


Mantab djiwa lah pokoknya… Dan gak hanya itu, dari empat warna yang tersedia, sepertinya juga lengkap. Butktinya dari foto terlampir bahkan warna gold juga tersedia.
So… sudah inden Honda PCX150 ke dealer MPM Reyog? Tunggu saja bro sis, gak lama lagi pasti motornya dianter ke garasi anda kok… Oh ya, untuk Jawa Timur sendiri harga All New Honda PCX150 dijual mulai Rp27.820.000,- untuk versi CBS dan Rp30.820.000,- untuk versi ABS nya.. Aku kapan? 😁 Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. Om… Tlg Rekom tmpt pasang full wrap sticker utk motor dong, mau pasang transparent sticker yg kualitas bagus hrga standar 🙂

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini