headlamp MT15

MT15 dan NMAX Facelift Rilis Februari 2019

Diposting pada 1.728 views

Motomazine.com – MT15 dan NMAX facelift rilis Februari 2019. Yap sebuah judul singkat yang mmz sengaja hadirkan untuk menarik rasa penasaran sampean semua. Bagaimana tidak, dua produk tersebut sejatinya memang sangat dinantikan oleh khalayak biker tanah air. Siapa yang sanggup mengingkari garangnya tampilan MT15? Atau juga fitur seabregnya NMAX facelift yang bahkan sudah didengung-dengungkan sejak pertengahan semester kemarin.

Memang apa sih yang mendasari mmz hingga yakin banget begini? Kalau dibilang yakin sih masih belum sepenuhnya kangbro. Cuman setelah mempelajari, membaca dan mengotak atikan berita juga gejala artikel yang ditulis oleh Lek IWB rasanya memang pas jika Mt15 dan NMAX facelift dirilis pada Februari 2019 mendatang.

Lantas apa sih analisisnya?

Pertama, ini sudah akhir tahun. Logikanya sobat biker akan menunda membeli motor dengan alibi nunggu motor keluaran tahun terbaru. Walaupun secara pajak juga akan beda namun setidaknya prestige yang didapat tuh juga beda. Motor 2019. Motor gress serba gress di tahun yang fresh. Wes manteb pokmen.

Analisis kedua, berkebalikan dengan akhir tahun, awal tahun tuh biasanya orang ingin memulai sesutau dengan yang baru. Rumah baru mungkin, situasi baru, pekerjaan baru atau juga kendaraan baru dengan harapan mendapat hoki yang baru. Ya walaupun gak semuanya begitu, tapi kebanyakan sih gitu…

Ketiga, kenapa memilih bulan Februari. Sampeyan ingat artikel mmz tentang kedatangan Rossi dan Vinales ke Indonesia dalam rangka melaunching livery tim MotoGP Yamaha 2019? Kalau tidak ingat silahkan simak di sini.

Nah, momen segedhe ini tentu tak ingin YIMM sia-siakan begitu saja… Merilis salah satu dari MT15 atau NMAX facelift saat Rossi dan Vinales datang adalah strategi cerdas yang musti dilakukan. Image pembalap MotoGP bakal sukses mendongkrak kegarangan si motor sendiri.

Misalnya ki kangbro… Sampeyan beli New MT15. Terus temen sampeyan nanya? Ini motor apa? MT15 dong? Yang rilis Rossi dan Vinales dong… Hmmm… apa gak nambah rasa bangga tersendiri itu…wkwkwk… kira-kira :mrgreen:

Toh kalaupun yang dirilis NMAX facelift saya rasa juga pas-pas saja. NMAX selama ini dijadikan motor paddocknya tim Yamaha MotoGP. So, paslah kalau NMAX facelift dirilis bareng pembalap MotoGP.

yamaha nmax biru motomazine

Jadi lebih baik kita tunggu saja akan seperti apa kejutan yang dikasih Yamaha di awal tahun nanti. Semoga beneran mereka merilis MT15 atau NMAX facelift di awal tahun 2019. Tepatnya Februari 2019. Toh kalau salah yo maafkanlah Pakdhe.. Namanya juga prediksi. tepat yo alkhamdulillah… Kalau meleset ya syukur-syukur… 🙄 Semoga berguna… (mmz)

2 thoughts on “MT15 dan NMAX Facelift Rilis Februari 2019

Silahkan Komentarnya Kangbro