Yamaha MT25 Facelift Sudah Tes Jalan? Yang Berubah Depannya Doang

Diposting pada
render Yamaha MT25 facelift

MOTOMAZINE.COM – Kangbro, menarik melihat pergerakan pabrikan dalam  merilis calon motor terbaru. Dan setelah menunggu sekain lama, akhirnya sebuah surel mengungkap bahwasannya Yamaha MT25 facelift seudah kejepret tengah tes jalan. Kenapa yakin itu MT25 facelift? Ya karena bentuk belakangnya adalah R25/MT25 current. Jadi yang berubah hanya bagian depan saja.

Jika sampeyan perhatikan artikel terkait kejepretnya motor misterius Yamaha beberapa saat lalu, di sana sang pengirim foto juga menyebut tuh motor naked aura mukanya kayak MT15. Mirip-mirip wajah predator gitu dengan suspensi depan upside down.

Nah ndilalah kemarin ada sebuah surel dari pembacanya lek IWB yang menyebut mergokin MT25 facelift dengan ciri-ciri mirip seperti pada artikel sebelumnya. Bentuk depannya mirip kayak MT15 terbaru, sementara bodi belakangnya masih pakai MT25 lawas. Wes silahkan sampeyan bayangkan sendiri.

Last, jika benar maka sepertinya Yamaha kembali akan melakukan gerakan layaknya dalam menelurkan R25 facelift. Yang diubah sisi depannya saja. Bagian tengah ke belakang sama plek dengan R25 lawas. Begitupun dengan mesinnya.

Jadi untuk MT25 facelift nanti kemungkinan besar mesinnya juga masih sama kayak versi sekarang. Dengan muntahan power di angka 36 PS-an.

Entahlah… Saat Kawasaki adem dengan Z250 nya, serta Honda yang proyek CB250RR nya menghilang begitu saja, Yamaha sepertinya masih pede motor naked 250cc akan diminati. Entah oleh berapa orang. Lha wonng sekarang para sultan larinya malah ke XMAX 250 je. Semoga berguna… (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini