HDC Putaran 2 Malang, Gak Kalah Seru sama MotoGP. Berikut Jawaranya

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro, Honda Dream Cup (HDC) putaran 2 yang berlangsung di sirkuit Stadion Kanjuruhan Malang berlangsung sangat seru. Diwarnai dengan beberapa kelas baru, balap road race semacam OMR yang dihelat sedari Sabtu sampai Minggu (14-15 September 2019) ini berhasil mentasbihkan nama-nama baru di kancah balap roda dua nasional. Ya walaupun nama-nama lawas masih tetep banyak yang bercokol di sana.

Honda Dream Cup (HDC) sendiri merupakan ajang balap sebagai penjenjangan bagi pembalap-pembalap muda untuk berkiprah di kancah yang lebih tinggi. Saat ini Honda dalam hal ini AHM sangat serius menangani pembalap-pembalap muda untuk berlaga di kelas dunia. Lihat saja Cak Dimas Ekky yang kini membela tim Idemitsu Honda di kancah Moto2. Belum lagi Cak Gerry Salim yang terus aktif berlaga di ajang CEV di Eropa sana.

Dari sini jelas terlihat bahwa Honda sengaja mencari dan membentuk talenta-talenta muda tanah air demi berlaga di ajang internasional.

HDC Malang sendiri diikuti oleh banyak starter di masing-masing kelas yang dilombakan. Masing-masing kelas tersebut untuk kemudian dinamai dengan HDC 1, HDC 2, dan seterusnya.

Dan berikut nama-nama pemenang di HDC putaran 2 Malang, 2019:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini