Sempurnakan Accent Wire dengan Busi Brisk. Begini Sensasinya!

Diposting pada 192 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, pasca masang accent wire di SABRI, artikelnya di sini, kemarin mmz berkesempatan menyempurnakan kesempurnaan ledakan CB150R tunggangan dengan busi merk Brisk. entah, sebelumnya busi ini terdengar asing. Karena memang produksinya yang berasal dari Ceko, atau memang masih jarang yang mengenal spark plug model ini.

Busi merk Brisk ini memang didaulat menjadi pendamping kabel setan Accent Wire. Untuk Honda CB150R ukuran businya sedikit lebih pendek dari versi standarnya. Ukuran sebenernya gak masalah, asal tak lebih panjang dari versi aslinya. Karena bisa nabrak kepala klep.

Dan setelah mengapilkasikan busi BRISK plus Accent Wire ini, beughhhh… Yang paling terasa tuh di nafas motor masbro. Nafasnya jadi lebih panjang, raungan motor jadi lebih enteng, dan tenaga gampang banget terkail.

Limiter CB150R yang biasanya tercekik di 10.500 rpm kini terjebolkan dengan tembus di angka 11.250-an. Awalnya saya sendiri juga kaget. Tapi memang itulah yang terjadi. 

Kini perfoma CB150R bisa membuat senyum tersumbing. Perpaduan Accent Wire plus busi Brisk nyata memberikan perbedaan performa signifikan. Oh ya, dengan makin bersihnya pembakaran ini saya jadi penasaran kira-kira berapa topspeed yang bisa dibukukan. Tapi itu nanti saja, nunggu jalanan sepi… hehehe… Semoga berguna… (mmz

 

4 thoughts on “Sempurnakan Accent Wire dengan Busi Brisk. Begini Sensasinya!

Silahkan Komentarnya Kangbro