Silahkan Kaget. Ini Harga XSR155 Malang

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Masbro… Yamaha XSR155 setidaknya masih menjadi trending untuk diperbincangkan. Tak hanya bodinya yang nyeleneh disbanding motor-motor produk Yamaha lainnya, namun juga karena motor ini dipatok di harga yang lumayan mencengangkan. Silahkan kaget. Boleh kok masbro, sebab harga Yamaha XSR155 di Malang ternyata lumayan tinggi dibanding harga plat AE dan AG yang kemarin mmz share. Memangnya berapa sih harga XSR155 untuk area Malang dan sekitarnya?

Menyambung artikel kemarin tentang harga Yamaha WR155 di Malang, kali ini kembali mmz teruskan dengan harga XSR155-nya. Dua motor ini memang dirilis bersamaan tetapi dibanderol dengan harga yang sedikit berbeda.

Yamaha WR155 sendiri dibanderol dengan harga Rp 38.360.000,- area Malang dan sekitarnya. Sementara si XSR155 sedikit lebih murah. Gak banyak sih, cuman selisih ratusan ribu saja.

Untuk area Malang dan sekitarnya Yamaha XSR155 ini dijual seharga Rp 38.315.00,-. Mepet sih dengan harga WR155, dan bahkan New R15. Punya basic mesin serumpun wajar jika akhirnya Yamaha memasang di harga yang mepet-mepet seperti itu. Ya walaupun akhirnya pilihan kembali ke masing-masing calon pembeli.

Yamaha XSR155 sendiri mengusung mesin 4-tak 155cc SOHC dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Kalau R15 dan Vixon R sih tenaganya tembus 19 PS-an. Melihat potensi mesin yang disandang memang serupa, bukan tidak mungkin XSR155 punya ledakan power maskimal di angka segitu juga.

So, dengan tampilan neo-klasik yang ditawarkan, adakah temen-temen Ngalam yang tertarik memboyong XSR155 ini ke rumah. Yang pasti harga XSR155 are Malang memang sedikit membuat kita mengernyitkan dahi. Setidaknya buat kaum mending-mending sih… Seperti saya..hahaha… (mmz)

Baca juga:

Tinggalkan Komentar di sini