Hari ini Yamaha Kediri Rilis XSR155. Kuy Budalkan

Diposting pada 45 views

MOTOMAZINE.COM – Masbro, buat sampeyan yang berdomisili di area AG, hari ini Yamaha Kediri berencana merilis XSR155. Yamaha XSR155 yang sejatinya  sudah terkirim ke delaer-dealer baru akan diperkenalkan ke khalayak secara resmi. Yaps, prosesi ini juga akan disaksikan dan diliput langsung oleh blogger—blogger kenamaan tanah Jawa Timur, khususnya plat AG-AE. Wkwkwk…

Mengambil tempat di salah satu resto baru area Semampir, prosesi launching XSR155 ini dijadwalkan digelar pada pukul 15.00 sore ini. Entah apakah nanti juga bakal dihadirkan WR155 atau nggak, yang pasti agenda utamanya ya ini, XSR155.

XSR155 sendiri menjadi produk yang tengah digenjot oleh Yamaha. Mengusung trend baru penetrasi pasar memang mutlak dilakukan guna menguatkan cengkeramannya di mindset biker tanah air. Tak hanya launching-launching dengan menghadirkan blogger dan media, namun Yamaha juga getol memasang  banner pada berbagai platform media baik local maupun nasional.

Seperti kita tahu, Yamaha XSR155 mengusung mesin 155cc VVA 4-tak SOHC dengan 4-valve.  Motor ini tetap mempertahankan transmisi 6 percepatan layaknya Vixion R atau juga R15 terbaru.

So, kalau sampeyan punya pertanyaan seputar si Yamaha XSR155 ini monggo silahkan isi di kolom komentar. Nanti saya tanyakan… (mmz)

Silahkan Komentarnya Kangbro