Warna Terbaru, Harga dan Spesifikasi Honda Genio 110 eSP

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Terus puaskan dahaga konsumen akan tampilan motor yang terus menyesuaikan dengan jaman PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis Honda genio 110 eSP dengan update warna terbaru. Warna terbaru Honda GEnio 110 eSP ini diilhami dengan dinamika style millenial yang ketengahkan warna-warna atraktif namun tetap pertahankan kesan elegan.

Nah, meski masih berjibaku dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti ini nyatanya tak menutup usaha Honda untuk terus merefresh produk-produknya. Ingat ya, kebanyakan hanya refresh saja. Kalau sudah mengarah ke facelift produk, kayaknya baru akan nongol tahun depan.

Honda Genio 110 eSP sendiri hadir dalam 2 varian yakni Honda Genio CBS dan Hond Genio CBS-ISS. Motor ini mengusung desain frame terbaru yang dinamai dengan eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame. Rangka eSAF ini sendiri malah mirip dengan konstruksi frame mobil dengan menggabungkan lempengan-lempengan logam dengan Teknik welding sehingga terbentuklah sasis yang diinginkan.

Sasis eSAF ini jugalah yang kini ikut nemplok di New Honda BeAT. Dan terbukti, dengan sasis eSAF ini handling motor jauh lebih ringan dan lincah. So, ya berkendara Honda Genio 110 eSP mampu berikan feeling berbeda dibandingkan saat sampean berkendara skutik-skutik lain yang masih andalkan rangka tubular.

Warna Honda Genio 110 eSP

Honda Genio 110 eSP ini ketambahan warna baru yakni Radiant Brown Black, Radiant Silver Black, Radian Red Black, dan Radiant White Silver untuk Honda Genio CBS. Sementara Honda Genio CBS-ISS punya pilihan warna antara lain Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White dan Fabulous Matte Black. Pola striping yang dihadirkan lebih mengarah seperti goresan kapur tulis yang ekspresif.

Honda Genio menggendong mesin enhanced Smart Power (eSP) 4-tak 110 cc SOHC dengan pengabut bahan bakar PGM-FI. Mesin ini mampu hasilkan power maksimal pada angka 6,6 kW @ 7500 rpm dan torsi puncak sebesar 9,3 N.m @ 5500 rpm.

Honda Genio juga tergolong sangat irit. Dengan tes internal menggunakan metode ECE R40, konsumsi bahan bakar Genio menunjukkan 59,1 km/liter. Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang sanggup muuat 4,2 liter, si Genio ini mampu diajak berjalan hingga 248 kilometer dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Mesin Honda Genio juga sudah lolos regulasi Euro 3.

Untuk keperluan bawa membawa barag bawaan, halah, Honda Genio punya bagasi yang lumayan. Volumenya tembus 14 liter jadi memudahkan kita membawa barang-barang yang sekiranya tidak muat masuk  ke dalam tas.

Untuk harga nih, Honda Genio 110 eSP CBS dijual seharga Rp 17.680.000,- dan Honda Genio CBS-ISS dijual seharga Rp 18.150.000,-, keduanya OTR Jakarta. Semoga berguna (mmz).

Baca juga:

Tinggalkan Komentar di sini