[MotoGP] Livery Monster Energy Yamaha 2021, Asli Keren Banget!

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah menunggu sekian lama akhirnya Yamaha dalam hal ini Monster energy Team merilis livery Yamaha M-1 musim balap 2021. Livery balap yang super keren hingga saking kerennya sama sekali tak berganti selama tiga tahun ini diperkenalkan secara virtual oleh pembalap mereka, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Angka start 20 dan 12 kini resmi nemplok di front cowl YZR-M1 versi 2021.

Dalam acara virtual unveiled ini Yamaha lewat Managing Director-nya, Lin Jarvis ungkapkan optimistik mereka. Dengan dua pembalap muda penuh talenta tim Iwata ini targetkan mampu kembali bertarung di barisan depan.

Seperti dua tahun sebelumnya, livery YZR-M1 versi 2021 ini masih didominasi warna hitam glossy berbaur dengan biru Yamaha. Peletakan sticker sponsor hingga grafus biru yang melintang antara fairing sampai bawah jok pengendara pun sama. Wes memang gak ada bedanya.

Sepertinya Yamaha memang akan lebih fokus pada upgrade performa daripada harus pusing mikirin livery.

Secara bodywork Yamaha M1 terbaru ini juga masih pertahankan model 2020 dengan lubang air ram ‘vertikal’ plus perangkat aerofairing yang juga sama. Swingarm underbrace segede gaban juga masih menjadi senjata mereka membuat M1 nurut di tikungan.

Pun dengan knalpot Akrapovic model bambu teriris, semua masih gambarkan M1 model 2020. Ya mau gimana lagi, lhawong Dorna memang membekukan pengembangan mesin. Kalaupun ada ubahan pada sasis, swingarm maupun aero fairing dan kanlpot mungkin akan muncul pada tes pramusim Qatar nanti. 

Masih mau ngedecal NMAX sampean dengan livery ini? Atau malah beli bentuk jadinya dalam versi R15, Aerox atau MX King? (mmz

YZR-M1 Rossi 2020

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini