Yamaha Jatim Ngajak Ngobras bareng Kevin Brengos, CEO Anti Patah

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau yang sering kita kenal dengan namanya Yamaha Jatim kembali menggelar sebuah program yang sudah rutin di awal bulan, Ngobras. Buat sampean yang belum ngerti apa itu Ngobras, boleh ngorek-ngorek warung ini untuk mencari tahu. Hahaha… Nah pada kesempatan bulan Maret kali ini Ngobras dengan moderator cantik Non Virgina akan mengajak Om Kevin Brengos. Siapa Om Kevin Brengos?

Penguasaha millenial CEO Brengos Company ini sangat terkenal dengan kegigihan berbisnisnya yang bisa di bilang “mulai dari nol”. Kevin Brengos mengasah skil nya di bidang komunikasi, jasa periklanan produk, dan usaha kuliner sehingga sukses menjadikannya sosok entrepreneur terkenal.

Seperti kita tahu kebanyakan millenials sudah mulai malas karena berbisnis penuh resiko dan hasil tidak seperti yang diharapkan. Jangan salah… Sampean hanya perlu belajar bagaimana bikin usaha dari NOL seperti Kevin Brengos. Edisi Ngobras nanti, Kevin akan membagikan pengalamannya tentang membangun Brengos Company miliknya hingga sukses seperti sekarang.

So, buat yang lagi kegirangan berbisnis di tengah pandemi, pantengin IG nya Yamaha Jatim di @yamahafriends. Karena di sana nanti, Kamis ini, sore nanti, pukul 19.00 akan ada live Ngobras bareng Kevin Brengos.

Buat yang beruntung tersedia OVO total Rp 750.000,-.. Hayo gurih kan? Dapat ilmunya, berkesempatan juga menangin hadiahnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.