Honda bakal Ngebut di 2023. Siapkan Banyak Amunisi!

Diposting pada

Motomazine.com – Sambut tahun 2023 Honda bakal ngebut hadirkan produk-produk terbaru mereka. AHM dalam hal ini sudah menyiapkan banyak amunisi yang akan mereka gelontorkan. Efek pandemi yang melanda sempat membuat Honda kelimpungan untuk menahan produk-produk baru mereka, namun dengan sembuhnya kondisi tanah air saat ini membuat AHM kembali genjot penjualan dan perilisan produk anyar. Setidaknya itulah sekelumit informasi yang mmz dapatkan dari sumber yang sangat bisa dipercaya.

Seperti yang sudah mmz singgung pada artikel sebelumnya, Honda setidaknya sudah menyiapkan line-up unggulan kelas skutik. Yang paling santer terdengar adalah bakal hadirnya New Honda Scoopy 160cc. Asli ini menarik. Honda akan  jadi satu-satunya pengebrak pasar Indonesia yang merilis skutik retro-modern berkapasitas 160cc. Sejauh ini baru Yamaha yang bermain di kelas skutik retro-modern dengan kubikasi lebih dari 110cc, yakni Fino 125 cc.

Oke lanjut! Line-up selanjutnya yang juga masuk ke dalam daftar motor baru 2023 adalah New Honda PCX160. Big skutiknya Honda ini kemungkinan hanya akan menyasar pada pembaruan tampilan dan fitur saja. Patut kita tunggu juga akan seperti apa update -nya.

Kemudian akan hadir juga beberapa line-up motor bebek Honda. Kita patut yakin karena desain patennya sudah masuk ke Indonesia. Ada 3 motor bebek yang kemungkinan akan hadir tahun ini yakni Winner X sebagai versi facelift Supra GTR150, Wave 125i sebagai versi facelift Supra X125, dan calon Astrea reborn.

Selebihnya meski masih sangat abu-abu adalah hadirnya motor listrik yang dijual massal, serta kemungkinan kehadiran satu lagi motor sport kelas 150cc. Okelah kita tunggu saja akan seperti apa pergerakan Honda nanti di tahun 2023 ini. Yang pasti Indonesia sudah kembali normal, dan satu lagi yang cukup menggembirakan adalah event Honda Bikers Day akan hadir kembali! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini