Welcome 2023. Semoga Lebih Baik lagi, Semuanya!

Diposting pada

Motomazine.com – Tak terasa tahun 2022 telah  berlalu. Saat ini satu detik kita menginjak tahun 2023. Semoga tahun ini kita diberikan lebih banyak kebaikan, keberkahan dan keselamatan. Banyak cita-cita yang pasti sampean gantungkan untuk tahun 2023 ini. Setidaknya kita akan lebih giat untuk merealisasikan semua itu demi kehidupan dan penghidupan yang lebih layak tentunya.

Motomazine sendiri akan terus berikan info seputar otomotif untuk sampean semua. Kita akan tetap membahas gosip motor terbaru, review motor baru, part dan modifikasi serta berbagai disiplin balap. Sebut saja MotoGP, WSBK, ARRC dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bersyukur karena pemerintah secara resmi mencabut aturan PPKM. Artinya ke depan akan lebih banyak acara-acara off air digelar. Termasuk beberapa pabrikan yang sudah memeprsiapkan list motor-motor terbarunya. Untuk yang ini kita bahas pada artikel yang berbeda.

So, tetap semangat kangmas. Jadikan tahun 2022 sebagai pengalaman dan cambukan. Pastikan tahun 2023 berjalan lebih baik dengan arah yang lebih jelas dan terorganisir. Happy New Year Guys! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini