mmz ikut Lebaran Hari ini, Happy Idul Fitri 1444 H

Diposting pada

Motomazine.com – Setelah sempat menjadi perdebatan mengenai penentuan tanggal 1 Syawal 1444 H, akhirnya pemerintah secara syah menetapkan 1 Syawal 1444 H jatuh pada hari Sabtu, 22 April 2023. Sebagai warga negara yang taat kepada pemimpinnya, mmz pun ikut merayakan lebaran hari ini. Gegap gempita mulai terdengar mulai dari pelosok desa hingga ke tengah kota. Semua memadu menjadi satu dalam indahnya rangkaian takbir mengagungkan Tuhan, Allah Yang Esa.

Motomazine ingin mengucapkan minal ‘aidin wal faizin kepada semua umat muslim yang merayakan lebaran tahun ini. Gak masalah mau sampean lebaran Jumat atau Sabtu. Intinya itu semua kembali ke keyakinan masing-masing. Yang pasti kapanpun lebarannya, persatuan dan kesatuan demi tetap terjaganya NKRI selalu terbina.

Motomazine memohon maaf yang sebsar-besarnya kepada pemirsa apabila ada tulisan yang kurang berkenan di hati sampean semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Semoga kita kembali fitri dan tergolong umat yang memperoleh kemenangan. Amiin… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini