Bezzecchi: “Saya Melakukannya karena Marquez juga”

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap Mooney VR46 Marco Bezzecchi mengungkapkan beberapa kejadian yang dia alami selama sesi kualifikasi dan balap (Sprint) di sirkuit Sachsenring, Jerman. Pembalap bernomor 72 tersebut juga menyinggung apa yang Marc Marquez lakukan, yang ia sendiri juga ikut melakukannya. Termasuk komentar pedasnya terkait apa yang selama ini Marquez perbuat.

“Hari ini (Sabtu) berjalan kurang baik,” tutur Bezzecchi. “Saya tahu sangat berjuang dan kurang mendapatkan perasaan bagus dengan sepeda motor. Biasanya saya kehilangan waktu di flying lap dan cukup bagus di waktu balapan, namun kali ini terbalik, dan ini cukup aneh. Sayangnya Zarco jatuh di tikungan 11 dan itu berpengaruh terhadap kualifikasi. Secara teknis saya kesulitan dengan ban belakang soft karena saya tak bisa menikung sperti apa yang saya inginkan. Faktanya, dengan GP22 saya selalu melebar dan tak bisa menikung seperti kemauan saya,” tambah Bez seperti dilansir dari GPOne.

“Pagi ini saya terjatuh di kualifikasi. Saya terjebak di daerah berair dan kemudian berakhir di tanah. Motor sempat menghantam punggung saya dan beruntungnya saya baik-baik saja. Saya melakukannya (menyebrang lintasan dengan  berjalan kaki) karena saya melihat Marc juga melakukannya. Mereka (RD) tak pernah melakukan apapun untuk itu, sementara mereka kaan datang dan memarahiku. Hari ini Marc menyenggolku dan bahkan mereka memberikan peringatan kepadaku. Beberapa saat race Direction sama sekali tak memberitahuku apa-apa. Saya ulangi, Marc melakukan apa saja semau-maunya, dan mereka sama sekali tak melakukan apapun. Kita hanya ingin mereka melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan ke kami,” tambah pembalap berambut kribo tersebut.

Last, pembahasan akhir-akhir ini memang santer berpusat pada tindakan Marc yang menyeberang sirkuit semaunya. Hal itu berbahaya, namun beruntungnya memang tak terjadi apapun. Dan RD seakan membiarkan hal tersebut. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini