Persiapan Masuk Sekolah, Gak Hanya Buku Pelajaran Motor Honda Juga Perlu disiapkan

Diposting pada

Motomazine.com – Momentum tahun ajaran baru 2023 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan bengkel AHASS wilayah Jatim & NTT menghadirkan program AHASS Back To School. Program yang berlaku mulai periode 8 – 31 Juli 2023 ini memberikan special diskon khusus 10 ribu saat melakukan service lengkap dan ganti oli di bengkel AHASS.

“Promo AHASS Back To School ini cocok banget buat orang tua yang mempersiapkan motor Honda yang akan digunakan untuk mengantar dan menjemput maupun untuk berangkat sekolah bagi yang sudah memenuhi syarat mengendarai motor. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan, serta keselamatan pengendara, maka motor harus selalu dalam kondisi optimal. Untuk itu, segera bawa sepeda motor Honda ke bengkel AHASS terdekat untuk mendapat pemeriksaan dan perawatan dari mekanik Honda berpengalaman.” kata Bapak M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim beserta jaringan bengkel AHASS memberikan berbagai layanan yang mempermudah konsumen seperti layanan booking service, ada layanan Pit Express yakni berupa layanan khusus untuk penggantian ban, oli dan fast moving parts lainnya seperti busi, gear seat dan lain-lain cepat tanpa antri. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya.

Dengan service di AHASS, jaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli dan ditangani oleh mekanik mekanik terlatih dan bersertifikasi. AHASS juga dilengkapi dengan alat kerja modern berstandar Honda, sehingga memberikan jaminan kualitas pengerjaannya.

“Kami berharap dengan voucher ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangan agar tetap nyaman saat dipergunakan untuk berkativitas sehari-hari.” tutup Pak Bondan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini