Puluhan Bikers Riding Keliling Surabaya Buktikan Kenyamanan Honda CB150X

Diposting pada

Motomazine.com – (Surabaya), Puluhan bikers Honda CB150X melakukan kegiatan riding bersama dalam gelaran CB150X City Ride yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Surabaya. (22/07).

CB150X City Ride dilakukan dengan tertib dan mengedepankan #Cari_aman ini diawali dengan berkumpul dan diberikan edukasi mengenai keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Dengan start di dealer MPM Honda Surabaya berkendara nyaman dengan Honda CB150X yang berdesain adventure touring dan nuansa tampilan big bike berkendara terasa nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Selanjutnya, para bikers Honda CB150X ini berkendara melewati berbagai jalanan yang padat Kota Surabaya dan menembus kemacetan lalu lintas di sore hari menuju lokasi tempat gathering di Café AADK Surabaya.

CB150X merupakan salah satu upaya MPM Honda Jatim untuk memperkenalkan lebih dekat sport adventure touring terbaru Honda yang hadir sebagai jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang

“Berkendara dengan Honda CB150X nyaman dikendarai meskipun jalanan padat dan macet. Saya suka desain adventure dan tentu saja performanya yang bisa dipakai turing jarak jauh.” Kata Khoiri, peserta.

Honda CB150X menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pengalaman yang mengesankan riding bareng konsumen sesama pemilik Honda CB150X dan merasakan kenyamanan dan performa berkendara dengan Honda CB150X,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini