Kena Facelift New Honda BeAT 2024 Makin Sporty?

Diposting pada

Motomazine.com – Kalau sudah membahas motor baru tuh rasanya kayak ada energi berbeda, sebuah ledakan semangat untuk membagikan secuil informasi. Informasi pasti membuat pemirsa semua kelimpungan, cari celah ke sana kemari, mencari sejengkal informasi demi menguak tabir mengenai si calon motor baru. Meski begitu bukanlah perkara mudah untuk membobol gawang pertahanan, sekelas AHM. Yaps, kali ini informasi terbarunya datang dari AHM. Akan ada Honda BeAT model 2024. BeAT versi facelift yang konon kabarnya dibekali bodi yang jauh lebih sporty. Nah ini menarik.

Informasi mengenai New Honda BeAT facelift 2024 ini datang dari sesepuh blogger yang sering tepat dengan terawangannya, lek IWB. Entah darimana beliau mendapat sosok telik sandi. Namun ya itu, acapkali terawangannya tuh tepat. Dan inilah yang akhirnya membuat banyak blogger lain coba meneruskan info dari terawangan beliau.

Secara life circle, Honda BeAT mendapat update terakhir di tahun 2020. Jadi sudah pas kiranya jika AHM kembali berikan penyegaran di tahun ketiga masuk keempat ini. Terlebih gempuran motor-motor listrik rasanya malah menyasar ke Honda BeAT. Karena seperti kita ketahui bersama bahwasannya bikers Indonesia lebih menyukai motor yang kompak untuk keperluan ‘komuter ganas’.

Belum lagi untuk pelajar-pelajar pemotor pemula, Honda BeAT menjadi pilihan tepat karena bodinya yang kompak, irit, sporty dan gak malu-maluin buat nampil. So kita tunggu saja akan seperti apa bentukan Honda BeAT model 2024 nanti. Apakah tetap pertahankan mesin 4-tak 110 cc SOHC berpendingin udara? Atau mungkin ada update mesin? Ataukah hanya akan fokus pada desain yang lebih sporty belaka? Kita tunggu setidaknya di GIIAS 2023 nanti.. Semoga sudah rilis. (mmz)

New Honda BeAT terbaru

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini