STSJ Sarankan Beli Motor Yamaha di Marketplace, Lebih Murah!

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali menggelontorkan program spesial bagi konsumen. Khusus bagi konsumen yang ingin memiliki motor tangguh dan kuat untuk digunakan dalam keseharian, Yamaha STSJ memberikan program potongan harga bagi konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha melalui E-Commerce. Selain menawarkan berbagai macam diskon, pembelian E-Commerce ini juga menawarkan kepraktisan bagi para pembelinya.

“Kami ingin memberikan experience yang  menyenangkan kepada ketika membeli kendaraan yang sudah diimpikan. Salah satu upaya yang kami pilih adalah dengan menawarkan kepraktisan ketika konsumen membeli sepeda motor. Selain itu kami juga menawarkan berbagai keuntungan lainnya bagi konsumen yang melakukan transaksi melalui marketplace,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Spesial bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor yang kokoh dan kuat melalui marketplace tokopedia, Yamaha STSJ memberikan diskon hingga Rp 600 ribu menggunakan kode voucher “YMHJTMSEP”. Konsumen bisa mengunjungi akun Yamaha Jatim Official yang ada di Tokopedia dan menikmati potongan harga yang sudah diberikan.

Konsumen juga bisa mengunjungi marketplace bukalapak untuk melakukan transaksi pembelian unit sepeda motor Yamaha. Melalui akun official Yamaha Jatim yang ada serta menggunakan kode voucher “BLYMHJATIM09”, potongan hingga Rp 600 ribu dapat dinikmati oleh konsumen.

Yamaha STSJ juga menawarkan berbagai fasilitas bagi konsumennya seperti gratis ongkos kirim, delivery same day, hingga hadiah menarik lainnya bagi konsumen. Adapun konsumen dapat melakukan pembelian unit seperti Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha Gear 125, Yamaha All New NMAX 155, hingga berbagai macam unit lainnya.

Program ini berlaku untuk area Surabaya, Malang, dan Jember selama periode waktu bulan September 2023. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini