Kuatkan Kesan Classy Yamaha Grand Filano berlivery Batik Garuda

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Yamaha DDS Jakarta bersama dengan komunitas pecinta batik ikut meramaikan Event Batik Story di Bekasi pada tanggal 1 Oktober 2023. Event Ini digelar dengan tujuan mengajak kalangan lintas generasi mengenal lebih dekat dengan batik.

“Yamaha sangat mendukung acara-acara peringatan hari nasional seperti hari batik ini. Kegiatan ini sangat bagus dan positif, karena bisa mengajak anak-anak muda ikut melestarikan dan mengembangkan budaya batik. Pada acara ini juga Yamaha mencoba melestarikan batik dengan cara yang lebih modern yaitu menampilkan Yamaha Grand Filano menggunakan design batik, agar pesan pelestarian batik mudah sampai ke anak-anak muda masa kini,” tutur Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Batik merupakan sebuah karya seni khas Indonesia dan dilengkapi dengan motif atau corak yang beragam. Motifnya memiliki ciri khasnya masing-masing sesuai dengan daerah asal pembuatan batik. Dan saat ini kita sudah sering melihat motif batik bisa diaplikasikan dibidang apa saja, bukan hanya pada kain.

Sedangkan motor merupakan salah satu alat transportasi sehari-hari yang banyak digunakan oleh masyarakat, harapannya dengan mengaplikasikan motif batik pada motor, masyarakat jadi lebih sering melihat motif batik dan tertarik untuk terus melestarikannya.

Spesial di event ini Yamaha DDS Jakarta mengaplikasi motif batik pada body motor Yamaha Grand Filano dengan corak Sidomukti Garuda yang merupakan gabungan antara unsur tumbuhan dan unsur burung. Melalui desain mewah dan elegan pada body motor Yamaha Grand Filano yang dikombinasikan dengan desain batik, menunjukkan sisi classynya dengan taste lokal. Membuat tampilan Yamaha Grand Filano semakin fashionable dan classy! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini