Wajib Tahu! Inilah Alasan Yamaha Hadirkan NMAX 155 S Version

Diposting pada

Motomazine.com – Yamah Indonesia kembali merilis satu lagi jajaran produk di kelas skutik. Yamaha NMAX 155 S Version hadir meramaikan varian dari Yamaha NMAX 155 yang sudah punya nama besar di tanah air. Lantas apa sih alasan PT. YIMM akhirnya merilis Yamaha NMAX 155 S Version? Kenapa tidak langsung merilis versi faceliftnya saja? Jadi kesannya tak terlalu banyak manuver yang dilakukan? Eits… Justru langkah yang Yamaha ambil ini merupakan jawaban betapa mereka mendengarkan keinginan konsumen.

Seperti kebanyakan dari pembaca semua, saya pun penasaran dengan langkah Yamaha menghadirkan NMAX 155 S Version ini. Untuk memastikan jawabannya saya berkesempatan menanyakan kepada pihak-pihak yang berwenang menjawab. Yaps, secara jelas Yamaha menghadirkan NMAX 155 S Version ini untuk mengakomodir keinginan konsumen akan NMAX yang lebih praktis.

“Yamaha menghadirkan NMAX 155 S Version ini sebagai jawaban atas keinginan konsumen akan NMAX yang tidak terhubung dengan Y-Connect. Bagi sebagian konsumen, mereka menginginkan Yamaha NMAX yang lebih apa adanya tanpa terhubung dengan samrtphone. Di sisi lain mereka juga tetap ingin NMAX yang advance dengan hadirnya kunci kontak model keyless. Dari sinilah akhirnya Yamaha memutuskan merilis NMAX 155 versi S,” ujar Pak William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Dari penuturan Pak William di atas, jelaslah sudah alasan di balik Yamaha menghadirkan NMAX 155 S Version. Saya sebagai konsumen juga lebih senang dengan hadirnya NMAX 155 versi S ini. Dengan harga yang lebih murah dibandingkan NMAX 155 Connected ABS, kita sudah bisa mendapatkan fitur berupa kunci keyless. Ya meskipun fitur Y-Connect harus diabsenkan, dan ini bukan masalah serius bagi saya pribadi.

Setidaknya dengan kehadiran Yamaha NMAX 155 S Version ini mampu berikan opsi yang lebih banyak kepada konsumen. Pengen NMAX yang advance belilah kasta tertingginya yakni NMAX 155 Connected ABS, pengen beli yang ada keylessnya dan connected pilih NMAX 155 Connected, pengen keyless saja silahkan pilih NMAX 155 versi S, dan jika pengen yang apa adanya ya pilih NMAX 155 (STD).

FYI, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) membanderol Yamaha NMAX 155 S Version dengan harga Rp 34.658.000,- OTR Surabaya dan sekitarnya. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini