Bulan Puasa Bertabur Diskon dari Yamaha STSJ

Diposting pada

Motomazine.com – Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra menghadirkan program pembelian bagi konsumen yang ingin memiliki motor matic. Bertajuk Tebar Hemat Ramadhan dihadirkan bagi konsumen yang mendambakan skuter matic Yamaha LEXi LX 155. Sebagai skutik  generasi terbaru, LEXi LX 155 hadir sebagai motor matic pilihan masyarakat di Indonesia dengan yang memiliki gaya Sporty, Aktif, dan menyukai gaya hidup modern. Tidak heran jika skutik premium ini telah dinantikan oleh masyarakat di Indonesia.

Hanya dengan mengeluarkan uang muka Rp 800 ribu konsumen bisa menikmati potongan diskon hingga 2x. Program penjualan menarik ini hanya dapat dinikmati khusus oleh konsumen yang melakukan transaksi selama periode bulan Ramadhan. Selain itu, program ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen Yamaha.

“Menjelang bulan puasa seperti ini, kami memberikan program spesial bagi konsumen yang ingin memiliki motor baru. Kami memberikan program spesial bagi konsumen yang ingin memiliki skutik premium keluaran terbaru dari Yamaha. Jadi ketika menyambut hari raya sudah bisa menggunakan motor baru LEXi LX 155 ini,” ungkap Pak William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Terkenal dengan sebutan skutik “Simple but MAXI”, LEXi LX 155 telah mengadopsi mesin Blue Core 155cc VVA (Variable Valve Actuation) generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga akselerasi dan performa motor semakin bertenaga serta responsive. Tidak lupa, model ternyata dari skutik MAXI ini juga telah dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar ketika motor dalam kondisi berhenti.

Untuk mendukung kenyamanan pengendaranya, LEXi LX 155 dibekali dengan flat footboard yang memberikan kemudahan bagi para pengendaranya untuk mengakses ruang kaki yang lega. Desain terbaru dimana posisi jok lebih rendah dan ramping semakin mendukung kenyamanan bagi para pengendaranya. Sebagai skutik dari kategori MAXi dengan bobot teringan, kian mendukung kelincahan dalam berkendara. Sehingga skutik ini sangat cocok untuk dikendarai sehari-hari.

“Dengan berbagai keunggulannya, skutik premium ini memang menjadi salah satu skutik yang layak untuk dimiliki oleh masyarakat di Indonesia,” tambah pak Will.

Program Tebar Hemat Ramadhan (THR) kini sudah dapat dinikmati di dealer resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat dari rumah pemirsa. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini