Suzuki Satria F150 ini Pakai Ban Spek Drag Race untuk Harian..???

Diposting pada 337 views

image

Motomazine.com – salam safety riding bro sis.. Memang ada-ada saja ulah pebiker Indonesia jaman sekarang. Memodifikasi kendaraan dengan berbagai aliran, gaya, aksesoris hingga kelengkapan kendaraan (aksesoris). Seperti Suzuki Satria F150 ini contohnya. Si empunya dengan berani memasangkan ban spesifikasi drag bike untuk dipakai harian.
Entah apa yang ada di benak sang modifikator. Namun alangkah sangat disayangkan jika modifikasi yang dilakukan terlalu keluar dari pakem dan cenderung membahayakan. Mau tidak bahaya bagaimana masbro coba. Jelas-jelas ini ban drag bike dengan ukuran 50/90-17 saja. Hebatnya lagi yang namanya ban balap ya sudah pasti tanpa alur. Alias full slick layaknya ban MotoGP.
Dengan kondisi musim penghujan saat ini jujur MMz tak berani membayangkan jika harus riding dengan motor ini disaat hujan mulai turun (baca: gerimis). Saat aspal belum benar-benar basah dan bersih dari pasir halus dan kotoran akibat debu yang beterbangan.

image

Jadi masih berpikiran untuk mengikuti modifikasi semacam ini di motor anda? Suzuki Satria F150 yang terkenal kencang dipadu dengan ban cacing spesifikasi drag. Sekaliber pebalap MotoGP saja pada beralih ke ban basah saat harus melakoni wet race.

image

Kalau suruh nunggang motor dengan modifikasi begini sih nggak hanya nyali dan pikiran yang bakal menciut. Biji pun dijamin ikut kesemutan :mrgreen: (MMz/red)
Related Posts:

16 thoughts on “Suzuki Satria F150 ini Pakai Ban Spek Drag Race untuk Harian..???

  1. jegeg lek bro,ban drag buat harian pora sumuk nyawane lhooooo,apalagi touring sarangan mendadak hujan pora jenggoten le arep ganti ban basah

Silahkan Komentarnya Kangbro