Serunya Komunitas W175 Tulungagung Gas ke Sine. Klasik Bisa Asik loh Cak!

Diposting pada 139 views

Motomazine.com – Masbro, hari ini Minggu (2/9/2018) PT. Puja Sakti Motor Kawasaki Tulungagung sebagai main dealer penjualan motor Kawasaki di kota Cete sukses ngajakin klub W175 gas ke Pantai Sine yang terletak di ujung Selatan Tulungagung.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini juga diikuti oleh beberapa klub Kawasaki Tulungagung. Sebut saja MSC, MRO (Motor Retro Owner) aka klub W175 dan K’MOT yang tak mau ketinggalan ikut memeriahkan acara. Wajar kangbro, karena Pak Roni selaku owner PT. Puja Sakti sendiri merupakan salah satu anggota K’MOT dengan tunggangan Z1000 Sugomi.

Pak Roni dengan Sugomi nya

Event touring diagendakan mulai pukul 07.30. Namun karena menunggi hingga semua anggota terkumpul lengkap, acara gas baru bisa dimulai pukul 09.00. Maklum, member yang mau ikut nge gas nih, rata-rata masih dalam tahap pertumbuhan semua. Jadi wajar kalau sebelum gas musti ngunyah dulu. Biar gak oleng, hilang konsentrasi di jalan akibat perut yang kelaparan…wkwkwk…

Baca juga:

Oke, jam 9.00 pagi semua anggota sudah selesai dengan persiapan, berdoa untuk kemudian nge-gas ke pantai Sine. Trek yang disajikan cukup beragam masbro. Lumayan enak sih, pas diperkotaan. Tapi begitu hampir sampai ke pantai, beughh… jalanan berganti, lumayan ekstrim dengan tanjakan dan turunan curam. Tak ketinggalan beberapa tikungan yang siap menipu kalau sampeyan tidak berhati-hati.

Briefing dan doa sebelum gas

Kurleb satu jam rombongan menyusuri jalanan dengan berbagai kontur yang menawan, sampailah kita di pantai Sine. Pantainya asri masbro. Didominasi dengan pepohonan yang menciptakan suasana adem. Menetralisir hawa pantai yang otomatis menyengat dengan hawa panasnya.

Sembari mengisi kesibukan, masing-masing member begitu asyik ngobrol dan menunjukkan kehangatan perkumpulan sesama biker. Asli, menarik masbro menyaksikan pemandangan seperti ini. Kalau sampeyan biker, pasti apal bener dah situasi yang seperti ini. Wes pokoke biasanya saling sharing, mulai dari masalah motor, kehidupan pribadi, hingga kisah asmara tak ayal diumbar semua..hahaha…

Foto-foto di pantai jadi tradisi..haha

Dan saking asyiknya berkumpul bareng teman, tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 13.00 siang saja. Yowes, udah mulai panas juga kan, ditambah rumah para member yang gak semua deket, termasuk saya yang musti roaming dari kota Reyog, acara pun disudahi. Sayonara for Sine dan balik ke rumah masing-masing.

Yang menarik sih si W175 ini masbro. Meskipun tergolong varian berbodi klasik, tapi secara tenaga motor terbaru Kawasaki ini ngisi banget loh masbro. Terbukti, buat naik turun di jalanan menuju Sine, motor yang juga menjadi bahan modif Tracker-nya Pak Jokowi ini sama sekali tak menunjukkan gejala kedodoran. Eces aja gitu.

Terlebih mmz juga sempat mencicipi nunggang W175 ini. Ya gitu itu, impresinya enteng, torsi lah Cak pokoknya yang ditonjolkan. Ditambah lagi handling yang tergolong enak, riding position santai, juga mesin yang beughhhh…alus tenan Kangbro.

Yang pasti kalau sampeyan suka banget sama motor-motor klasik seperti ini, daripada repot-repot modifikasi nih, wes monggo silahkan saja langsung diboyong W175 nya. Motornya keren, tampilan juga kece, bisa ngumpul bareng kanca-kanca klub lagi… Manteb wes… Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Mari berbagi komentar di sini